10 Kematian Paling Sedih di Sepanjang Serial Naruto

10 Kematian Paling Sedih di Sepanjang Serial Naruto
Banyak kematian tragis dan menyedihkan terjadi di sepanjang serial Naruto. Serial ini memang tak segan menghentikan langkah karakter yang disukai penggemarnya. (Foto: ImgFlip)
Banyak kematian yang tak terhindarkan terjadi di serial Naruto . Baik karakter protagonis atau pun antagonis banyak yang menemui ajal karena pertempuran hebat. Sebagian kematian tokoh protagonis itu terasa menyedihkan.

Kematian karakter-karakter yang dekat dengan Naruto itu tragis sekaligus membuat sedih para penggemar serial ini. Tak jarang, ada yang mengaku menangis ketika menonton karakter tersebut mengembuskan napas terakhirnya di serial Naruto. Kedekatan emosi ini membuat Naruto menjadi favorit banyak orang.

Sepanjang perjalanan serial ini, Naruto telah banyak ditinggal pergi untuk selamanya oleh orang-orang terdekatnya. Kesedihan pun tak hanya dirasa Naruto, tapi juga para penggemarnya. Berikut 10 kematian paling menyedihkan di Naruto!

Baca Juga: 10 Tugas yang Harus Dilakukan Naruto sebagai Hokage Ketujuh di Boruto



10. Shikaku Nara dan Inoichi Yamanaka
10 Kematian Paling Sedih di Sepanjang Serial Naruto

Ayah Shikamaru dan Ino ini punya peranana penting di Perang Shinobi Keempat. Shikaku adalah seorng jenius yang dipercaya memimpin pasukan aliansi shinobi. Inoichi mengauasai teknik rahasia klannya dan menggunakannya untuk berkomunikasi secara telepatik dengan pasukan aliansi.

Mengombinasikan kemampuan mereka, dua orang itu menjadi anamcan Madara. Madara pun bertekad membunuh keduanya karena percaya kalau kepergian mereka bakal menjadi kerugian besar bagi upaya aliansi. Sadar kalau kematian sudah dekat, dua orang itu meninggalkan pesan menyentuh kepada anak-anak mereka. Mereka menasihati bagaimana menjalani hidup dan mengingatkan mereka betapa mereka sangat dicintai.

9. Zabuza dan Haku
10 Kematian Paling Sedih di Sepanjang Serial Naruto

Antagonis berat yang kali pertama muncul di Naruto, Zabusa dan Haku memasang standar atas apa yang diharapkan dari penjahat. Meskipun mereka adalah shinobi yang berbakat dan kasar, keduanya punya level kerumitan yang membuat mereka menarik. Lahir dan dibesarkan dalam praktik brutal Kirigakure, tim ini jarang mengeksplorasi ikatan yang mereka bangun.

Alih-alih, mereka bekerja tanpa lelah dan membunuh musuh mereka. Tapi, setelah bertemu Tim 7, Zabuza dan Haku sadar kalau masih ada kehidupan yang bisa dijalani ketimbang menumpahkan darah. Di momen akhir sebelum kematiannya, Zabuza memahami pentingnya Haku.

8. Gaara
10 Kematian Paling Sedih di Sepanjang Serial Naruto

Gara adalah karakter penting di semesta Naruto yang mengalami perkembangan karakter yang bagus. Dia berubah menjadi seorang penjahat gila menjadi kepala desa (kades) yang yang dihormati. Tapi, penggemar jadi berduka cita setelah Kazekage itu ditangkap dan mati di tangan Akatsuki.
halaman ke-1
Share: