Tiga Member GFRIEND Buat Grup Baru, Ini Pernyataan Mereka

Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:45 WIB
loading...
Tiga Member GFRIEND Buat Grup Baru, Ini Pernyataan Mereka
SinB, Eunha, dan Umji yang sebelumnya tergabung dalam GFRIEND siap debut ulang sebagai trio. Foto/Big Planet Made
A A A
SEOUL - Tiga dari enam mantan member GFRIEND , yaitu SinB, Eunha, dan Umji akan melakukan debut ulang dengan membuat girl group baru di bawah Big Planet Made Entertainment.

Kabar ini diberitakan langsung oleh Big Planet Made lewat Tenasia. Ketiga member dikatakan telah menandatangi kontrak sebagai grup trio. Sayangnya, nama baru dan tanggal debut belum diumumkan.

Tiga Member GFRIEND Buat Grup Baru, Ini Pernyataan Mereka

Foto:Big Planet Made

Umji, SinB, dan Eunha juga masing-masing memberi kabar ini lewat akun Instagram mereka. Umji menulis cukup panjang di caption fotonya, mengutip Koreaboo.

"Halo, ini Umji. Aku menulis ini setelah berpikir cukup lama untuk memberi kalian kabar gembira. Dalam masa mendatang, Eunha, SinB, dan aku akan bekerja bersama sebagai trio di bawah agensi baru BPM Entertainment".

"Tentu saja, ada beberapa hal yang kami pertimbangkan, tapi kini setelah semuanya sudah jelas, aku menunggu untuk aktivitas kami yang baru. Kini kamu sudah sibuk dan senang bekerja, dan kami akan melakukan yang terbaik. Tunggu kabar kami selanjutnya."

Tiga Member GFRIEND Buat Grup Baru, Ini Pernyataan Mereka

Foto: Instagram @ummmmm_j.i

Sementara Eunha menulis, "Halo, ini Eunha. Waktu berlalu lama sekali. Aku mohon maaf dan sekaligus bersyukur kepada para penggemar yang sudah menunggu lama. Bersama SinB dan Umji, aku akan memulai langkah baru di bawah BPM Entertainment!".

"Terima kasih atas semua dukungan dan cinta kalian, dan aku akan membayar ini semua dengan lagu-lagu bagus dan penampilan keren. Tunggu kami."

Baca Juga: 10 Lagu K-Pop yang Dibuat untuk Penggemar, Liriknya Bikin Haru!


Tiga Member GFRIEND Buat Grup Baru, Ini Pernyataan Mereka

Foto: Instagram @rlo.Idl

Terakhir, SinB menulis, "Halo, ini SinB. Setelah cukup lama berkontemplasi, aku memutuskan untuk memulai lembaran baru hidupku dengan BPM Entertainment bersama Eunha dan Umji. Aku tahu kalian sudah menunggu lama, jadi aku mengucapkan terima kasih sudah percaya padaku dan menunggu".

"Aku antusias sekaligus gugup, karena bergabung di agensi baru dan memulai langkah baru, tapi aku akan menunjukkan pada kalian musik yang bagus dan berbagai aktivitas pada masa mendatang. Tolong tunjukkan dukungan kalian dan tunggu kami!".

Baca Juga: 10 Lagu K-Pop dengan Judul Terpanjang, sampai Belasan Kata!

Tiga Member GFRIEND Buat Grup Baru, Ini Pernyataan Mereka

Foto: Instagram @bscenez

GRIEND debut pada 2015 lewat agensi Source Music, yang lantas bergabung dengan HYBE. Source Music lalu membubarkan grup ini pada 22 Mei 2021 setelah kontrak enam tahun selesai.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)