10 Lagu K-Pop dengan Judul Terpanjang, sampai Belasan Kata!

Senin, 04 Oktober 2021 - 13:47 WIB
loading...
10 Lagu K-Pop dengan Judul Terpanjang, sampai Belasan Kata!
Lagu Because Itll Be Faster For Me to Forget You Than Me Loving You yang dinyanyikan From20 jadi salah satu lagu K-pop terpanjang. Foto/YouTube GENIE MUSIC
A A A
JAKARTA - Kebanyakan judul lagu biasanya hanya terdiri dari 2-4 kata, tapi ada pula lagu-lagu, khususnya K-pop , yang tak ragu memakai judul yang sangat panjang.

Di satu sisi, judul yang panjang sangat merepotkan dan sulit untuk diingat. Namun di sisi lain, judul yang panjang malah membuatnya unik, dan menonjol di antara judul yang biasa saja.

Nah, berikut ini judul lagu-lagu Korea terpanjang, dari BTS hingga Mamamoo, mengutip Koreaboo.


1. HOW CAN I LOVE THE HEARTBREAK, YOU'RE THE ONE I LOVE - AKDONG MUSICIAN

Lagu ini dirilis pada 2019, dan saking panjangnya, punya beberapa variasi judul, mulai dari “Whale”, “Moon”, “Freedom”, “Should’ve Loved You More”, dan “Endless Dream, Good Night”.



2. WAITING FOR YOU AT PLATFORM 9 AND 3 QUARTERS - TXT

Lagu ini dirilis pada 2019, dan lebih dikenal dengan judul “Run Away” atau “9 and 3 Quarters”. Tak hanya lagu ini, beberapa terjemahan harfiah dari lagu-lagu TXT juga cukup panjang, seperti “One Day, Horns Grew Out Of My Head” (atau “Crown”), “Can’t We Just Leave the Monster Alive”, dan “What If I Had Been That Puma”.



3. IT'S A DIFFERENT THING TO LOVE HER AND MAKE HER HAPPY - CRUCIAL STAR FT. JEEBANOFF

Lagu ini dirilis pada 2019 dan jika dibandingkan dengan lagu-lagu dalam album "A Wing" yang memuat lagu ini, judul yang satu ini sangatlah panjang.




4. A SUPPLEMENTARY STORY: YOU NEVER WALK ALONE - BTS

Lagu ini memang tak sepanjang lagu-lagu lain dalam daftar ini, tapi lagu yang dirilis pada 2017 tersebut termasuk judul terpanjang yang dibuat BTS .

Baca Juga: 6 Lagu BTS tentang Depresi, tapi Liriknya Tetap Memotivasi



5. I WILL GO TO YOU LIKE THE FIRST SNOW - AILEE

Lagu tahun 2017 ini populer berkat menjadi soundtrack drama "Guardian: The Lonely and Great God", dan cocok karena terdengar sangat romantis.



6. WE WERE DESTINED TO MEET AGAIN IN THE END - MAMAMOO
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)