10 Lagu K-Pop yang Dibuat untuk Penggemar, Liriknya Bikin Haru!

Selasa, 05 Oktober 2021 - 16:18 WIB
loading...
A A A
Lagu ini dirilis pada 2015, dan liriknya membuat penggemar menangis haru. "Aku akan menjadi lagumu. Aku akan menjadi musik yang sunyi. Jadi aku bisa menghapus air mata sedihmu. Aku akan menjadi lagumu, aku akan menjadi napas yang membuat dadamu lapang".

Selain lagu ini, SHINee juga menciptakan Honestlyuntuk Shawols.



6. HEART - IU

IU menulis lagu ini pada 2015 sebagai ucapan terima kasih untuk Uaena yang selalu konsisten mendukungnya. Liriknya yaitu, "Jika semua yang ada di dunia ini hilang dan hidup kembali. Jika aku menua lagi. Hati ini tak akan ikut menua. Hati ini akan terus menyala. Hati ini akan hidup abadi".

Baca Juga: 20 Lagu K-Pop 2021 dengan 'Unique User' Terbanyak



7. I LOVE TOO (NEVER LET GO) - MAMAMOO

Lagu ini dirilis pada 2016, dan diciptakan Solar karena terinspirasi dari banner para penggemar yang bertuliskan "Never Letting Go" saat ulang tahunnya.

Liriknya seperti, "Ketika kamu tersenyum, aku menyukainya. Tak perlu kata-kata lagi. Ke mana pun aku pergi, aku memikirkanmu.... Aku harap kamu tidak akan pernah pergi".

Selain lagu ini, lagu MAMAMOO lainnya yang dibuat untuk penggemar adalah Star Wind Flower Sun, Listen In The Evening, dan Springtime.



8. BEAUTIFUL FEELING - DAY6

Lagu ini dirilis pada 2018, dengan lirik menyentuh seperti, "Setiap aku menghirup udara yang sama denganmu, rasa suka dan cinta tidak akan cukup untuk menggambarkan perasaan indah ini".



9. YOU CAN STAY - STRAY KIDS

Lagu ini dirilis pada 2019, dan sesuai judulnya yang mengambil kata STAY - sesuai dengan nama fandom Stray Kids - menggambarkan panggilan untuk para penggemar yang ingin mencari rasa nyaman dalam hidup.

Lirik yang menyentuh di antaranya, "Terima kasih sudah memegang tanganku. Saat kumelihat ke belakang, aku selalu bisa melihat bahwa kita selalu bersama".

Baca Juga: 10 Lagu K-Pop dengan Lirik Meneduhkan Hati

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)