10 Lagu K-Pop dengan Lirik Meneduhkan Hati

Sabtu, 26 Juni 2021 - 15:45 WIB
loading...
10 Lagu K-Pop dengan Lirik Meneduhkan Hati
Lagu-lagu BTS dikenal dengan lirik-liriknya yang penuh makna mendalam. Foto/Bighit Music
A A A
JAKARTA - K-pop memang identik dengan musik energik dan koreografi yang menawan, tapi bukan berarti tak ada lirik dan melodi yang membuai hati.

Buat kamu yang butuh dikuatkan dengan lagu-lagu bermakna mendalam atau video musik yang menghangatkan hati, kamu bisa cek yang berikut ini.

1. TAEYEON – 11:11

Buat kamu yang sedang berusaha move-on, lagu ini sangat cocok. Meskipun musiknya sedih , tapi setiap liriknya memberikan semangat “I believe I will be over you”.




2. BTOB – IT'S OKAY

Lirik dan melodi lagunya sukses menyentuh hati banyak orang dan sangat menginspirasi.



3. D.O. – THAT'S OKAY

Lagu yang ditulis oleh D.O ini bercerita tentang seseorang yang mengekspresikan perasaannya yang terpendam. “Just as yourself, it's okay to be okay”.

Baca Juga: 7 Manfaat Mendengarkan Musik, Bisa untuk Bantu Kamu Diet!




4. JUNGKOOK – STILL WITH YOU

Lagu ini merupakan lagu khusus yang diciptakan Jungkook untuk para penggemarnya. Lagunya sangat cocok didengarkan saat kita merasa sendirian, karena Jungkook meyakinkan bahwa kita tidak sendirian dan akan selalu ada seseorang bersama kita.




5. SUHO – LET''S LOVE

Lagu ini sangat cocok untuk kamu yang sedang menginginkan orang lain masuk ke dalam hidupmu. Saling membuka hati agar mereka bisa mencintai satu sama lain.




6. NU'EST – A SONG FOR YOU

Lagu ini menghadirkan vokal yang mempesona serta lirik yang menyentuh hati. Dijamin saat kamu sedang kesepian, kamu akan tenang dan tersenyum setelah mendengarkan lagu ini .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2905 seconds (0.1#10.140)