5 Seleb Korea dengan Sertifikasi Unik, dari Pendidikan Seks sampai Terapi Ketawa

Selasa, 05 Oktober 2021 - 14:11 WIB
loading...
A A A
Bukan rahasia lagi bahwa aktor ”Mr. Sunshine”, Lee Byung-hun sangat menyukai kopi. Aktor satu ini sepertinya tidak terlalu pusing kalau nantinya pensiun dari dunia hiburan. Mengutip Soompi, setelah berperan dalam filmnya I Saw the Devilpada 2010, ia berhenti berakting dan memutuskan untuk meningkatkan kecintaannya pada kopi dengan menjadi barista yang bersertifikat.

Dalam acara One Night of TV Entertainment, Byung-hun mengaku kecanduannya pada kopi terjadi setelah ia membintangi Bittersweet Lifebersama Shin Min-a. Berkat kecanduannya itu Byung-hun selalu meminum kopi setiap hari.

Baca Juga: Han So-Hee Dapat Peringatan Keras dari Sutradara My Name Sebelum Mulai Syuting

5. MINAH GIRL’S DAY: MENGOPERASIKAN ALAT BERAT

5 Seleb Korea dengan Sertifikasi Unik, dari Pendidikan Seks sampai Terapi Ketawa

Foto: via Koreaboo

Minah memperoleh lisensi untuk mengoperasikan alat berat setelah mendapat peran dalam variety show pembangunan rumah dari SBS Eco Village. Program ini menayangkan para selebritas yang akan membangun rumah bagi mereka yang membutuhkan. Menurut perwakilan dari program tersebut, Minah belajar sangat keras untuk bisa mendapatkan lisensinya.

Setelah mendapat lisensi ekskavator, Minah menggunakan keahliannya untuk membantu membangun rumah dalam acara itu. Minah juga pernah mengalami kecelakaan kecil di lokasi syuting Eco Village. Jari kelingkingnya terluka, dan merobek ligamen pergelangan kakinya saat merekam sambil berjalan menuruni tangga.

Ristiani
Kontributor GenSINDO
Universitas Negeri Jakarta
Instagram: risticp_
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)