Sinopsis Resmi Eternals Ungkap 2 Linimasa di Film Terbaru Marvel

Senin, 04 Oktober 2021 - 22:25 WIB
loading...
Sinopsis Resmi Eternals Ungkap 2 Linimasa di Film Terbaru Marvel
Sinopsis resmi Eternals yang dirilis Disney mengungkapkan kalau film terbaru Marvel itu punya dua linimasa di jalan ceritanya, yaitu masa dulu dan masa kini. (Foto: Marvel)
A A A
Sinopsis resmi Eternal s mengungkapkan kalau film ini di-set dalam dua linimasa. Linimasa ini akan mencakup masa lalu Eternals dan juga kiprah mereka di masa sekarang. Tak heran jika film ini dikabarkan punya durasi panjang, yaitu 156 menit alias 2 jam 36 menit.

Eternals dijadwalkan dirilis pada 5 November mendatang. Maka tak heran jika saat ini promosinya terus digencarkan. Apalagi, Eternals belum terlalu dikenal di publik. Eternals adalah properti baru kedua yang diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah Shang-Chi pada Agustus lalu.

Baru-baru ini, Disney mengungkap sinopsis baru film tersebut. Dari sinopsis ini diketahui kalau ceritanya akan ber-setting pada masa lalu dan saat ini. Sinopsis itu juga menyinggung tentang perpisahan di tubuh Eternals.



Dulu, para personel Eternals ini biasa bertarung bersama-sama. Tapi, mereka akhirnya berpisah dan memilih jalan masing-masing. Filmnya akan mengambil setting ketika mereka hidup terpisah di antara manusia. Mereka kemudian terpaksa bersatu lagi demi umat manusia.
Sinopsis Resmi Eternals Ungkap 2 Linimasa di Film Terbaru Marvel

“Ceritanya terjadi di antara dua periode waktu. Satu lini cerita ber-setting di masa lalu ketika mereka beroperasi sebagai tim kuat dan unit keluarga dekat. Lini cerita kedua ada di masa sekarang, ketika kelompok ini retak dan terpisah, puas hidup di antara manusia, bersembunyi di depan mata. Terungkapnya ancaman Deviants, yang sekali lagi mengancam eksistensi umat manusia, berarti Eternals harus mengesampingkan perbedaan mereka dan bertemu kembali,” demikian bunyi sinopsis resmi Eternals yang dikutip dari ScreenRant.

Ide kalau Eternals tidak akan menyentuh masa kini sudah diindikasikan di trailer resmi film itu. Di situ, Sersi mengakui kalau dia belum bertemu teman sejawatnya selama berabad-abad. Trailer itu juga memperlihatkan beberapa adegan yang memperlihatkan Eternals melawan alien.

Ada asumsi yang menyebut jika peristiwa itu terjadi di masa lalu, sehingga ada anggapan kalau akan ada banyak linimasa di film itu. Yang tidak diketahui penggemar adalah anggota mana yang akan melawan Deviants di masa sekarang. Pun, siapa yang akhirnya mencegah terjadinya Emergence atau Kebangkitan.

Meskipun tidak bisa disebut kepastian, ada kemungkinan kalau linimasa zaman sebelumnya akan digambarkan lewat flashback. Tiap anggota bisa mengingat bagaimana kelompok itu dulunya bertarung bersama. Selain itu juga bagaimana mereka terpisah.

Alasan mengapa mereka terpisah mungkin tidak akan diperlihatkan secara instan. Tapi, ini akan diperlihatkan sebagai refleksi karakter yang dibangun untuk mengungkap apa yang salah di antara para Eternals saat klimaks. Mereka kemudian diharapkan bisa menyelesaikan perbedaan sementara menghadapi Deviants.
Sinopsis Resmi Eternals Ungkap 2 Linimasa di Film Terbaru Marvel

Pertemuan kembali mereka akan membangun dasar untuk film masa depan di franchise ini. Tentu saja, ini baru spekulasi. Tapi, dengan durasi 156 menit, Eternals jelas bisa merentangkan seluruh lini cerita ini.

Disutradarai Chloe Zhao, Eternals adalah film baru di slot Fase 4 MCU. Film ini mengalihkan fokus dari superhero Marvel yang sudah dikenal seperti Avengers atau Guardians of the Galaxy. Film ini memperkenalkan tim manusia berkekuatan super yang diangkat dari karakter buatan Jack Kirby.



Eternals dalah ras alien abadi yang dibuat Celestials. Mereka tinggal di Bumi selama 7.000 tahun tanpa mengungkapkan identitas mereka. Tapi, kini mereka harus kembali muncul dan berkumpul lagi untuk melindungi dunia dari ancaman rekan mereka yang jahat, Deviants.

Eternals memang tidak begitu populer. Tapi, film ini dibintangi sederet bintang-bintang terkenal, seperti Gemma Chan, Richard Madden, Angelina Jolie, Salma Hayek, Kumail Nanjiani, dan Kit Harington. Baru-baru ini Dan Stevens disebut turut tampil di film ini sebagai jenderal Deviant, Kro. Namun, Disney belum mengonfirmasi hal tersebut.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2292 seconds (0.1#10.140)