Pertarungan Luffy vs Kaido Kian Intensif di Chapter 1027 One Piece

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 19:18 WIB
loading...
Pertarungan Luffy vs Kaido Kian Intensif di Chapter 1027 One Piece
Pertarungan antara Luffy dan Kaido di Onigashima kian intensif di chapter 1.027 One Piece dengan Luffy meminta Yamato dan Momonosuke meninggalkan tempat itu. (Foto: Reddit)
A A A
Chapter 1.027 One Piece tidak hanya akan menyoroti pertarungan Luffy dan Kaido yang kian intensif di atas kubah Onigashima. Selain itu, ada pertarungan panjang lain yang juga terjadi di sini. Pertarungan itu adalah antara Zoro dan King. Pertarungan ini sepertinya segera berakhir.

Melanjutkan cerita di chapter 1.026, pertarungan antara Kaido dan Luffy di atas atap Onigashima pun kian sengit. Pertarungan itu bahkan mampu membelah langit. Di chapter 1.027, karena ingin bertarung satu lawan satu, Luffy kemudian meminta Yamato untuk membantu Momonosuke.

Seperti yang telah diprediksikan, Yamato pun meminta Momonosuke untuk menciptakan Awan Api-nya sendiri untuk menahan Onigashima. Awan itu juga bisa mencegah atap itu runtuh ke Flower Capital. Yamato yakin kalau kekuatan Kaido secara perlahan-lahan akan melemah dengan Awan Api sebelum akhirnya tidak stabil.



Di sisi lain, pertarungan sengit juga terjadi di darat. Pertarungan antara Zoro dan King pun belum kunjung usai. Namun di chapter 1027, King pun berubah dan mulai menyerang baik sekutunya dan musuhnya. Di puncak pertempuran mereka, Zoro mampu merusak topeng King dengan jurus Ul-Tora Gari. Akibatnya, sebagian wajah King pun terekspos.

Minion terkuat Kaido itu pun marah. Dia kemudian membawa Zoro keluar dari Onigashima. Tindakannya ini nyaris membuat mereka jatuh dari pulau apung tersebut.
Pertarungan Luffy vs Kaido Kian Intensif di Chapter 1027 One Piece

Franky kemudian datang dan menawarkan bantuan kepada Zoro. Namun, Zoro menolaknya. Kepada King, Zoro mengatakan agar penjahat itu membiarkannya mati dengan pedang atau dia tidak akan memaafkan dia selamanya. King menjawab dengan mengatakan, dia juga tidak akan memaafkan Zoro.



Semua ini adalah spoiler tak resmi chapter 1.027 One Piece yang dikutip dari berbagai sumber. Chapter 1.027 berjudul Danger Beyond Imagination. Chapter ini akan dirilis pada Minggu (3/10) di Manga Plus.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)