Sutradara Loki dan Sex Education Kecanduan BTS, Ingin Putar Lagu Ini Puluhan Kali

Selasa, 28 September 2021 - 09:15 WIB
loading...
Sutradara Loki dan Sex Education Kecanduan BTS, Ingin Putar Lagu Ini Puluhan Kali
Sutradara serial Loki dan Sex Education Kate Herron mengaku sedang kecanduan dengan BTS. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Produser eksekutif sekaligus sutradara serial Disney-Marvel "Loki" dan serial Netflix "Sex Education" Kate Herron, rupanya sedang keranjingan mendengarkan lagu-lagu BTS.

Ini terlihat dari cuitannya di Twitter, belum lama ini. Produser, penulis, dan sutradara asal Inggris tersebut menulis bahwa dia ingin mendengar lagu BTS "Blood Sweat & Tears" puluhan kali secara berturut-turut.

"Siri, tolong putar lagu BTS "Blood, Sweat & Tears" 50 kali lagi," demikian cuitan perempuan kelahiran 1987 itu. Lagu yang dimaksud Kate adalah lagu lama BTS yang dirilis pada 2016.

Postingan Kate lantas di-RT oleh temannya, yang ternyata adalah 'dalang' dari kecanduan Kate terhadap BTS. Dalam kolom komentarnya, dia mengaku sebagai orang yang mengenalkan Kate pada BTS.

Sutradara Loki dan Sex Education Kecanduan BTS, Ingin Putar Lagu Ini Puluhan Kali


Yang menarik, pada awalnya dia tidak mengenalkan lagu-lagu BTS pada Kate, melainkan rajin mengirimkan foto-foto warna rambut para member BTS sebagai inspirasi gaya untuk sutradara itu.

Baca Juga: 6 Kali BTS 'Muncul' dalam Drama Korea Populer, dari 'Descendants' hingga 'Crash Landing'

Karena merasa berhasil 'meracuni' sutradara enam episode "Sex Education" musim pertama itu, sang teman dengan akun Twitter @Laura_K_A itu lantas bercanda dengan meminta ucapan terima kasih untuk seluruh karya-karya Kate pada masa mendatang.

Kate lantas membalasnya dengan menulis, "Disetujui. Aku mungkin tidak akan membuat karya lagi karena sibuk menonton BTS". Yang dibalas temannya itu dengan, "Yeah, aku mungkin harus berhenti membuatmu menonton video penampilan BTS selama berjam-jam pada jam yang tidak biasa".

Sutradara Loki dan Sex Education Kecanduan BTS, Ingin Putar Lagu Ini Puluhan Kali


Kate bukan orang pertama dalam tim produksi film dan serial Marvel yang tertarik dengan BTS. Sebelumnya, aktor Danny Ramirez yang bermain sebagai Joaquin Torres dalam serial "The Falcon and The Winter Soldier" juga pernah mengucapkan dialog yang menyebut BTS.

Dialog tersebut adalah saat ia berbicara kepada Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie) dan mengatakan, "Coba kita mirip boy band BTS" sambil menari kecil. Sayangnya, mengutip Collider, adegan itu dipotong hingga penonton tak bisa menyaksikannya.

Baca Juga: Ini Total Biaya Bikin Kostum Spider-Man, Seharga Rumah Mewah Lho!

Belum lama ini, aktor Andy Le yang berperan sebagai Death Dealer dalam film terbaru Marvel Cinematic Universe "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" juga mengaku suka pada BTS, dan bias-nya adalah Jimin.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)