6 Hal yang Terasa Ganjil dari Jalan Cerita 'Squid Game'

Jum'at, 24 September 2021 - 21:03 WIB
loading...
A A A
Namun anehnya, setelah itu, Gi-hun mendadak jadi 'malaikat' lagi. Ini berbeda dengan Sang-woo, yang setelah mengorbankan nyawa Abdul Ali (Anupam Tripathi), konsisten berubah karakternya menjadi sosok superegois.

Lebih aneh lagi, Gi-hun berani mengkonfrontir Sang-woo terhadap tindakannya mendorong peserta lain hingga tewas demi selamat dari permainan meloncat di kaca. Padahal, dia sebenarnya juga melakukan hal yang sama saat melawan Il-nam. Terlepas dari Il-nam masih hidup, tetap saja Gi-hun sudah bermain kotor.

4. BATERAI PONSEL

6 Hal yang Terasa Ganjil dari Jalan Cerita 'Squid Game'

Foto: Netflix

Polisi Hwang Jun-ho (Wi Ha-joon) yang menyamar sebagai staf kompetisi punya ponsel dengan kekuatan baterai yang tinggal 50%. Anehnya, setelah dipakai untuk merekam video dan foto, baterainya tak kunjung habis setelah berhari-hari tidak di-charging.

5. GI-HUN TIDAK MEMBAYAR UTANGNYA SETELAH MENANG

6 Hal yang Terasa Ganjil dari Jalan Cerita 'Squid Game'

Foto: Netflix

Setelah menjadi pemenang, Gi-hun ternyata tidak mengambil uangnya. Ini bisa dicermati saat seorang pejabat bank, juga Il-nam, bertanya mengapa dia tidak mengambil hadiah dari kompetisi. Sangat mengherankan bahwa setelah setahun hidup di luar, Gi-hun bisa hidup tanpa dikejar-kejar orang yang mengutanginya.

Baca Juga: Fakta Pemain 'Squid Game' Jung Ho-Yeon, dari Ikut Kompetisi Model hingga Asmara

6. GI-HUN TAK MENGHUBUNGI ADIK SAE-BYEOK SELAMA SETAHUN

6 Hal yang Terasa Ganjil dari Jalan Cerita 'Squid Game'

Foto: Netflix

Sebelum mati, Kang Sae-byeok meminta Gi-hun menjaga adiknya yang tinggal di panti asuhan. Namun setelah 'bebas', Gi-hun tidak memenuhi permintaan Sae-byeok tersebut. Barulah setahun kemudian, dia datang ke panti asuhan.

Jika konsisten dengan karakter 'malaikat' Gi-hun, semestinya dia tidak mungkin mengabaikan permintaan Sae-byeok, meskipun kondisinya saat itu juga tidak sehat secara mental.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3623 seconds (0.1#10.140)