Makna Lagu 'My Universe' ColdplayXBTS, Tetap Bucin dan Lawan Rintangan!

Makna Lagu My Universe ColdplayXBTS, Tetap Bucin dan Lawan Rintangan!
Coldplay menggandeng BTS untuk menyanyikan single My Universe dari album terbaru mereka Music of The Spheres. Foto/Twitter @coldplay
JAKARTA - Coldplay dan BTS resmi merilis single duet mereka, "My Universe" sekaligus merilis official lyric video di YouTube pada Jumat (24/9) pukul 11.00 WIB.

Musik "My Universe" sangat berciri khas Coldplay, dengan suara bas dari Guy Berryman yang kali ini mendominasi melodinya. Meski begitu, BTS bisa 'masuk' ke dalam roh lagu tersebut, terutama Jungkook dan V yang banyak mengambil peran menyanyikan lirik secara solo pada bagian awal.

Sementara Jimin meski tak banyak mengambil peran, tapi tampil menonjol dengan suara khasnya yang tinggi, mengharmonisasikan suaranya bersama RM sebelum mereka semua menyanyikan bagian chorus.

Seperti sudah dibocorkan sebelumnya oleh vokalis Coldplay Chris Martin, "My Universe" adalah lagu tentang cinta yang mengalami banyak rintangan. Tema ini pun bisa dilihat dari seluruh lirik yang dinyanyikan bergantian oleh dua grup yang termasuk dalam daftar grup paling populer di dunia tersebut.



Chris Martin mengawali lagu ini dengan bagian lirik yang sudah diberikan sebelumnya. Yaitu "Kamu, kamu adalah semestaku/Dan aku hanya ingin menempatkanmu sebagai yang utama"/Dan kamu, kamu adalah semestaku, dan aku".

Makna Lagu 'My Universe' ColdplayXBTS, Tetap Bucin dan Lawan Rintangan!

Foto: YouTube Coldplay

Chris lalu melanjutkan kebucinannya dengan kembali menyanyikan liriknya. "In the night I lie and look up at you/When the morning comes I watch you rise/There’s a paradise they couldn’t capture/That bright infinity inside your eyes."

("Saat aku terbaring pada malam hari, aku mengingatmu/Saat pagi datang aku melihatmu bersinar/Ada surga yang tidak bisa mereka abadikan/Yang bersinar abadi di dalam matamu".

Jungkook lalu melanjutkan dengan lirik berbahasa Korea, yang artinya "Aku terbang ke dirimu setiap malam/Lupa bahwa itu hanyalah mimpi/Aku melihatmu sambil tersenyum/Keabadian yang tak akan berakhir, Sayang").
halaman ke-1
Share: