Nicholas Saputra, Caitlin North-Lewis, dan Nirina Zubir Terjebak Misteri dalam Trailer 'Paranoia'

Nicholas Saputra, Caitlin North-Lewis, dan Nirina Zubir Terjebak Misteri dalam Trailer Paranoia
Film Paranoia menggambarkan hubungan antarmanusia dibalut kisah misteri dan thriller. Foto/Miles Films
JAKARTA - Rumah produksi Miles Films merilis trailer film terbaru mereka yang digarap Riri Riza, yaitu "Paranoia". Film ini dibintangi Nicholas Saputra, Nirina Zubir, Lukman Sardi, dan Caitlin North-Lewis.

Film "Paranoia" menjadi genre yang tak biasa bagi duet produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza. Ini karena mereka memasukkan unsur thriller dan misteri, setidaknya yang terlihat dalam trailer berdurasi 1 menit 38 detik tersebut.

Trailer dibuka dengan kegembiraan ibu dan anak remajanya, yaitu Dina (Nirina Zubir) dan Laura (Caitlin North-Lewis) di dalam mobil. Namun saat Dina bertemu dengan seorang pria yang mengenalinya, atmosfer keceriaan dalam trailer langsung berubah mencekam.

Ditambah kehadiran seorang pria bernama Raka (Nicholas Saputra) yang misterius, dan rasa suka Laura kepadanya, membuat misteri tentang Dina dan Laura semakin membuat penasaran. Ini sejalan dengan poster film "Paranoia" yang juga misterius, yaitu "Husband. Wife. Daughter. Stranger. Who Do You Trust?"



Nicholas Saputra, Caitlin North-Lewis, dan Nirina Zubir Terjebak Misteri dalam Trailer 'Paranoia'

Foto: Miles Films

Sinopsis "Paranoia" menggambarkan tentang Dina yang melarikan diri dari suaminya, Gion (Lukman Sardi). Ia diburu karena selain lari bersama anak mereka (Laura), juga karena membawa sebuah barang berharga.

Baca Juga: Makin Mencekam, Drama Korea 'Squid Game' Ternyata Cerita tentang Kapitalisme

Dalam persembunyiannya, seorang pria tak dikenal bernama Raka muncul dan mengusik hubungan Dina dan Laura. Situasi menjadi bertambah sulit dan ancaman semakin mendekat.

“Menonton trailer ini, dari beberapa detik pertama orang pasti langsung mengenali, ini film produksi Miles Films. Sebuah keluarga, ibu dan anak, senyum. Lalu yang remaja menari ceria. Tapi begitu masuk detik berikutnya, wow! Sesuatu yang baru, nih, dari Mas Riri dan Mbak Mira,” ujar Lukman Sardi, mengutip dari siaran pers.
halaman ke-1
Share: