Sinopsis Film-Film Terbaru Nomine Festival Cannes dan TIFF yang Tayang di KlikFilm

Kamis, 02 September 2021 - 12:55 WIB
loading...
Sinopsis Film-Film Terbaru Nomine Festival Cannes dan TIFF yang Tayang di KlikFilm
Film apokaliptik Night Raiders bercerita tentang seorang ibu muda melawan pemerintahan militer demi menyelamatkan putrinya. Foto/XYZ Films
A A A
JAKARTA - Layanan streaming KlikFilm akan menayangkan beberapa film nomine Toronto Internasional Film Festival (TIFF) 2021 dan Venice Internasional Film Festival 2021.

Film-film yang akan tayang di KlikFilm dari TIFF 2021 adalah "A Banquet", "Aheed Knee", "Bergman Island", "Are You Lone Some Tonight?", "Huda's Salon", "Medusa", "The Survivor", "Silent Night", "The Score", "Night Riders", dan "The Worst Person In The World".

Adapun film-film nomine dari Venice Film Festival 2021 adalah "The Lost Daughter", "Les Choses Humaines", dan "Madeleine Collins".

Direktur KlikFilm Frederica mengungkapkan bahwa KlikFilm akan terus mengisi katalog-katalog filmnya dengan film-film terbaik.
Berikut adalah sinopsis dari beberapa film yang akan ditayangkan di KlikFilm.

1. BERGMAN ISLAND

Film ini menceritakan tentang sepasang suami istri pembuat film pergi ke sebuah pulau. Tujuan mereka adalah pulau tempat idola mereka Ingmar Bergman mendapatkan inspirasi untuk karya-karyanya. Di sini, mereka menulis ceritanya masing-masing dan menemukan bahwa garis antara kenyataan dan fiksi mulai kabur.

"Bergman Island" ditulis dan disutradarai oleh Mia Hansen-Løve. Para pemainnya, yaitu Vicky Krieps, Tim Roth, Mia Wasikowska, dan Anders Danielsen Lie. Film ini ditayangkan perdana saat Festival Film Cannes pada 11 Juli 2021. Film tersebut dirilis di Prancis pada 14 Juli 2021 oleh Les Films du Losange



2. AHEED'S KNEE

"Ahed's Knee" adalah sebuah film drama yang disutradarai oleh Nadav Lapid. Film ini terpilih untuk bersaing memperebutkan Palme d'Or di Festival Film Cannes 2021.

Filmnya tentang seorang pembuat film Israel berusia pertengahan empat puluhan, tiba di sebuah desa terpencil di ujung gurun pasir untuk mempresentasikan salah satu filmnya. Di sana ia bertemu dengan Yahalom, seorang petugas Kementerian Kebudayaan, dan mendapati dirinya bertarung dalam dua pertempuran; satu melawan matinya kebebasan di negaranya, yang lain melawan kematian ibunya.



3. NIGHT RAIDERS

"Night Raiders" adalah film apokaliptik fiksi ilmiah Kanada-Selandia Baru yang ditulis dan disutradarai oleh Danis Goulet. Film ini dibintangi oleh Elle-Máijá Tailfeathers, Brooklyn Letexier-Hart, Alex Tarrant, Amanda Plummer, dan Violet Nelson. Film "Night Rider" ditayangkan perdana di seluruh dunia di Festival Film Internasional Berlin ke-71 pada Maret 2021.

Film ini berlatar belakang Amerika Utara pada 2044, dan menyorot sosok Niska (Elle-Máijá Tailfeathers), seorang perempuan Cree yang bergabung dengan gerakan perlawanan terhadap pemerintah militer untuk menyelamatkan putrinya.

Baca Juga: Makin Mencekam, Drama Korea 'Squid Game' Ternyata Cerita tentang Kapitalisme



4. THE LOST DAUGHTER

The Lost Daughter adalah debut perdana aktris Maggie Gyllenhaal sebagai sutradara. Film ini dibintangi oleh aktris terbaik Academy Award 2019, Olivia Colman. Filmnya dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 17 Desember mendatang, dalam rilis terbatas sebelum streaming di Netflix pada 31 Desember 2021.

Film "The Lost Daughter" mengisahkan tentang seorang ibu paruh baya yang telah bercerai bernama Leda (Colman). Leda juga diceritakan sebagai seorang profesor bahasa Inggris. Di sebuah pantai, Leda melihat hubungan antara Nina (Johnson) dengan putrinya. Terkesima dengan hubungan mereka yang memikat, Leda menjadi terbebani oleh ingatannya sendiri akan teror, kebingungan atas intensitas keibuannya.

Sinopsis Film-Film Terbaru Nomine Festival Cannes dan TIFF yang Tayang di KlikFilm

Foto: Yannis Drakoulidis/Netflix

5. LES CHOSES HUMAINES

Seorang pria muda dituduh memperkosa seorang perempuan muda. Siapa pemuda ini, dan siapa perempuan itu? Apakah dia bersalah atau tidak bersalah? Apakah dia korban atau hanya untuk balas dendam, seperti yang diklaim oleh terdakwa? Apakah hanya ada satu kebenaran? "Les Choses Humaines" mempertanyakan dunia saat ini, dan membongkar fakta kejam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)