4 Fakta Unik Drama 'Hometown Cha Cha Cha', Langsung dari Kim Seon-ho dan Shin Min-a

Rabu, 25 Agustus 2021 - 11:00 WIB
loading...
4 Fakta Unik Drama Hometown Cha Cha Cha, Langsung dari Kim Seon-ho dan Shin Min-a
Kim Seon-ho dan Shin Min-a akan beradu akting sebagai pasangan unik dalam drama Korea Hometown Cha Cha Cha. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Jelang penayangan drama Korea terbaru "Hometown Cha Cha Cha", Netflix menggelar konferensi pers bersama para pemain, yaituKim Seon-ho, Shin Min-a, dan Lee Sang-yi serta sutradara yang telah memproduksi banyak drama popular, Yo Je-won.

Drama komedi romantis ini berpusat pada kisah Yoon Hee-jin (Shin Min-a), seorang dokter gigi perfeksionis yang memutuskan untuk tinggal di sebuah kota kecil di pinggir pantai. Di sana, Ia bertemu dengan seorang pemuda pengangguran yang punya banyak keahlian, Hong Doo-sik (Kim Seon-ho).

Tingkah mereka berdua, ditambah dengan kehadiran Ji Sung-hyun (Lee Sang-yi) sebagai seorang sutradara produksi menambah bumbu komedi dalam hubungan mereka yang dapat membuat penonton terpingkal.

Melalui konferensi pers, penonton diajak untuk mengetahui lebih dalam tentang drama ini, dan berikut fakta-fakta menarik yang muncul.

1. ALASAN PARA PEMAIN

4 Fakta Unik Drama 'Hometown Cha Cha Cha', Langsung dari Kim Seon-ho dan Shin Min-a

Foto: Netflix

Kim Seon-ho berkata bahwa alasan utamanya bergabung dengan tim produksi " Hometown Cha Cha Cha " adalah karena skenario naskahnya yang menarik perhatian. Menurutnya, jalan cerita yang ditawarkan oleh drama ini terasa hangat dan manusiawi. Memainkan peran sebagai seseorang yang punya banyak keahlian, tapi tidak punya pekerjaan, merupakan hal yang menyenangkan. Ia pun mengaku tidak menyesal memainkan peran Hong Du-sik.

Di sisi lain, Shin Min-a, yang menjadikan drama ini sebagai langkahnya kembali ke genre komedi romantis, menyebutkan hal serupa. Jalan ceritanya yang solid dan skenario yang ditulis dengan baik membuat perempuan yang dijuluki "Queen of RomCom" ini memilih "Hometown Cha Cha Cha" sebagai proyek pertama genre komedi romantisnya setelah sekian lama.

Pemeran Ji Sung-hyun, Lee Sang-yi, beranggapan bahwa berperan sebagai sutradara produksi merupakan pengalaman yang luar biasa. Cerita yang lucu dan menantang juga membuatnya memutuskan untuk berakting di drama ini.

Baca Juga: Disebut Dimple Couple 'Hometown Cha Cha Cha', Ini Tanggapan Kim Seon-Ho dan Shin Min-A

2. KESAN ANTARPEMAIN

4 Fakta Unik Drama 'Hometown Cha Cha Cha', Langsung dari Kim Seon-ho dan Shin Min-a

Foto: Netflix

Sebelum drama ini dimulai, Shin Min-a tahu kalau banyak orang yang menantikan dan menaruh harapan besar kepadanya. Namun, menurutnya, hal itu tidak membuatnya merasa tertekan. Ia menyukai pengalamannya berakting dalam drama ini, dan rekan yang berakting bersamanya merupakan orang yang menyenangkan. Menurutnya, Seon-ho adalah orang yang menyenangkan dan bisa membuat orang lain merasa nyaman. Bersama Sang-yi, mereka pandai menempatkan diri. Serius dalam urusan pekerjaan, tapi bisa juga jadi lucu dan iseng pada saat bersamaan.

Mengangguk, Kim Seon-ho mengaku setuju dengan penuturan Min-a. Ia berkata bahwa Min-a adalah seseorang yang lucu dan senang bercanda, sering berkata hal-hal yang mengundang tawa dan merupakan seseorang yang menyenangkan. Sang-yi adalah seseorang yang luar biasa berbakat dan punya banyak ide.

3. DARI MEMBUAT KOPI HINGGA MELAYANI PEMBELI

4 Fakta Unik Drama 'Hometown Cha Cha Cha', Langsung dari Kim Seon-ho dan Shin Min-a

Foto: Netflix

Sebagai orang yang memerankan peran pemuda serbabisa, Kim Seon-ho mesti meluangkan waktu untuk mempelajari keahlian yang dimiliki Hong Do-sik. Menjadi barista, membuat kopi, menyajikan makanan, hingga berbaur dengan warga desa.

Kalau disuruh memilih, ia bilang bahwa dari sekian banyak lisensi yang dimiliki Hong Du-sik, yang ingin dimilikinya adalah lisensi realtor, atau makelar barang-barang tidak bergerak. Karena banyak orang pada masa kini yang tampaknya tertarik dengan real estate, Ia merasa lisensi Hong Du-sik yang satu itu menarik.

Baca Juga: 10 Drama Korea Kocak yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak

4. PERGI KE DOKTER GIGI DAN MENONTON TELEVISI
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)