Na-Bi 'Nevertheless' Pilih Jae-On atau Do-Hyuk? Ini Prediksi Kisah Cinta Dia jika Pilih Keduanya

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 11:50 WIB
loading...
Na-Bi Nevertheless Pilih Jae-On atau Do-Hyuk? Ini Prediksi Kisah Cinta Dia jika Pilih Keduanya
Jae-eon dan Do-hyuk masih bertarung untuk mendapatkan cinta Na-bi dalam drama Nevertheless. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea " Nevertheless " akan menayangkan episode terakhirnya besok (21/8), dan Na-bi (Han So-hee) akan memilih dengan siapa dia akan melabuhkan cintanya.

Sikap labil Na-bi dalam urusan percintaan memang bikin penonton gemas. Meski dia sudah menolak cinta Do-hyuk (Chae Jong-hyeop) alias Mas Kentang, tapi dia tetap selalu dekat dan mengandalkan Do-hyuk kalau dia butuh 'sandaran bahu'. Namun, di sisi lain, dia juga makin tak bisa lepas dari Jae-eon (Song Kang).

Inilah yang bikin penonton drama ini makin gemas, sampai-sampai menyindir Na-bi dengan mengatakan bahwa "PPKM di Indonesia baru akan selesai kalau Na-Bi akhirnya sadar bahwa Mas Kentang pantas untuknya".

Namun kalau melihat dari sudut pandang lainnya, kita bisa memaklumi kebimbangan Na-bi karena baik Jae-eon dan Do-hyuk memang punya keunggulan masing-masing.

Nah, apa saja keunggulan dan kelemahan dua pria tersebut, dan bagaimana nasib kehidupan cinta Na-bi kalau dia memilih Jae-eon atau Do-hyuk? Berikut ulasannya.

JAE-EON

Na-Bi 'Nevertheless' Pilih Jae-On atau Do-Hyuk? Ini Prediksi Kisah Cinta Dia jika Pilih Keduanya

Foto: JTBC

Kelebihan:

1. Jae-eon memang punya banyak teman perempuan, tapi Na-bi selalu terlihat istimewa buatnya. Dia selalu ada buat Na-bi. Seperti saat Na-bi kecewa dengan ibunya saat hari ulang tahunnya, Jae-on ada untuk menenangkan hatinya lalu merayakan ulang tahun bersama. Tak hanya itu, saat Na-bi putus dari kekasih sebelumnya, Jae-on mampu mengusir kegalauan di hati Na-bi. Bahkan ia meninggalkan kenangan berupa gambar kupu-kupu di pergelangan tangan Na-bi. Hati siapa yang tak luluh kalau tahu mempunyai seseorang yang selalu ada?

2. Jae-eon tampaknya sudah bisa melupakan mantan pacarnya, dan lebih fokus pada Na-bi. Buat seorang playboy seperti Jae-eon, ini adalah langkah yang besar.

3. Jae-eon superkaya dan superganteng. Jelas, secara tampilan luar, Jae-eon lebih bisa dibanggakan oleh Na-bi.

Baca Juga: 7 Drama Korea 2021 Rating Tertinggi, Dua Terbesar Tidak Populer di Indonesia

Na-Bi 'Nevertheless' Pilih Jae-On atau Do-Hyuk? Ini Prediksi Kisah Cinta Dia jika Pilih Keduanya

Foto: JTBC

Kekurangan:

1. Karakter playboy Jae-eon bisa jadi akan menyulitkan Na-bi kalau mereka jadian, apalagi untuk membangun hubungan jangka panjang.

2. Jae-eon punya ego yang sangat tinggi. Saat akhirnya dia 'menembak' Na-bi, tak jelas benar apakah dia memang benar-benar menginginkan Na-bi ataukah egonya terluka karena Na-bi terus-terusan menantangnya untuk memacarinya.

2. YANG DO-HYUK

Na-Bi 'Nevertheless' Pilih Jae-On atau Do-Hyuk? Ini Prediksi Kisah Cinta Dia jika Pilih Keduanya

Foto: JTBC

Kelebihan:

1. Do-hyuk sangat menghormati Na-bi, baik sebagai perempuan maupun sebagai seorang manusia. Dia tak pernah menyentuh Na-bi tanpa persetujuan (consent) perempuan itu. Dia juga selalu mempertimbangkan saran Na-bi, bahkan hal kecil dari perkataan Na-bi pun dipertimbangkannya sebelum dia mengambil keputusan, misalnya mengubah konsep videonya di YouTube dan menghormati Na-bi untuk tidak ke rumah Na-bi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)