10 Karakter Antihero yang Mungkin Muncul dalam 'The Suicide Squad 3'

10 Karakter Antihero yang Mungkin Muncul dalam The Suicide Squad 3
Tim Task Force X punya banyak karakter yang belum muncul dan bisa tampil dalam film The Suicide Squad ketiga. Foto/DC Comics
JAKARTA - Sutradara James Gunn sangat berhasil dalam menggarap film " The Suicide Squad " menjadi film yang menarik, kocak, dan punya roh film DC Comics.

Dengan sambutan positif di pasar, hal ini membuka peluang untuk melanjutkan kisah para antihero ini ke film "The Suicide Squad 3". Dengan kemampuan James Gunn membuat karakter DC yang tidak populer menjadi ngetop, ada banyak karakteryang bisadiperkenalkan dan masuk dalam tim Task Force X.

Meski kemungkinan apa pun selalu terbuka, berikut ini beberapa karakter antihero yang mungkin saja masuk dalam film ketiga tentang Task Force X, selain karakter-karakter yang berhasil bertahan dalam "The Suicide Squad", mengutip dari Screenrant .

1. BRONZE TIGER



10 Karakter Antihero yang Mungkin Muncul dalam 'The Suicide Squad 3'

Foto: DC Comics

Bronze Tiger alias Benjamin Turner adalah salah satu anggota Task Force X yang paling menonjol dalam komik, tapi belum muncul dalam film. Dia adalah seniman bela diri yang tak punya kekuatan super, tapi keterampilan bertarungnya sangat mengesankan. Dia juga dimaksudkan untuk menjadi salah satu anggota pendiri Task Force X Arrowverse. Bronze Tiger punya kedekatan dengan Rig Flag.

2. VIGILANTE

10 Karakter Antihero yang Mungkin Muncul dalam 'The Suicide Squad 3'

Foto: DC Comics

Vigilante dalah gelar yang diadopsi oleh banyak karakter DC untuk menyebut para penjahat jalanan. Walaupun orang pertama yang mengambil gelar ini adalah koboi Greg Saunders, tapi Vigilante yang paling terkenal adalah Adrian Chase. Dia adalah seorang jaksa wilayah Kota New York yang bersumpah untuk menerapkan keadilan dengan cara yang kejam,
halaman ke-1
Share: