5 Kemeja Produksi Lokal untuk 'Obat Ganteng' saat Tampil Kasual

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:00 WIB
loading...
5 Kemeja Produksi Lokal untuk Obat Ganteng saat Tampil Kasual
Kemeja kasual akan bikin kamu tetap ganteng meski tampil santai. Foto/Instagram @erigostore
A A A
JAKARTA - Kemeja jadi salah satu item fashion yang wajib kita punya karena bisa dipakai kapan saja dan dipadukan dengan apa saja. Kini, kemeja buatan lokal pun bisa kita jadikan pilihan untuk menambah koleksi kemeja di rumah.

Nah, berikut beberapa kemeja produksi lokal yang bisa kamu pakai saat acara informal atau saat kamu ingin tampil kasual.

1. PREPPSTUDIO

5 Kemeja Produksi Lokal untuk 'Obat Ganteng' saat Tampil Kasual

Foto: Instagram @preppstudio

Preppstudio adalah salah satu produk lokal milik influencer sekaligus pengusaha Arief Muhammad. Preppstudio mengusung tema “ultimate everybody wear”, dengan desain kasual sangat kental terasa pada produk ini.

Preppstudio cocok buat kamu yang mau tampil kasual, tapi tetap terlihat santai. Desain kemeja ini cocok dipadukan dengan kaus dan celana bahan hingga skinny fit. Kemeja ini dibanderol mulai Rp169 ribu.

2. BREY.CO

5 Kemeja Produksi Lokal untuk 'Obat Ganteng' saat Tampil Kasual

Foto: Instagram @brey.co

Produk lokal satu ini tak kalah kece dengan produk buatan anak bangsa yang lain. Brey.co mengusung konsep #GantengTahanLama yang akan bikin penampilan kamu tetap kece meski tampil santai.

Kemeja dari Brey.co bisa banget dipadukan dengan berbagai jenis celana dan sepatu. Kemeja ini juga bisa dipakai buat kamu yang ingin pergi ke acara pernikahan atau pergi bekerja. Kemeja dari Brey.co dihargai mulai Rp160 ribu.

Baca Juga: 5 Jenis Sandal untuk Kamu Tetap Terlihat Stylish meski Bergaya Santai

3. TROPIC THUNDER

5 Kemeja Produksi Lokal untuk 'Obat Ganteng' saat Tampil Kasual

Foto: Instagram @tropicthundervintage

Kalau kamu suka eksplorasi warna dan motif kemeja, Tropic Thunder cocok buat jadi pilihan. Merek ini cocok dipakai saat ke mal atau hangout bareng teman. Kemejanya bisa dipadukan dengan celana chinos pendek dan sneakers. Kemeja Tropic Thunder dijual mulai Rp220 ribu.

4. HANAKA CLASSIC

5 Kemeja Produksi Lokal untuk 'Obat Ganteng' saat Tampil Kasual

Foto: Instagram @hanakaclassic

Mode busana dengan banyak bentuk dan corak saat ini lagi jadi tren. Hanaka Classic termasuk salah satunya, dan mengusung tema #MakeItSimpleButAwesome. Jenis kemeja ini cocok dipadukan dengan celana chinos pendek untuk acara santai. Harga yang dipatok mulai Rp260 ribu.

Baca Juga: Tren 23 Gaya Rambut Pria a la K-Pop untuk Tahun 2021

5. ERIGO

5 Kemeja Produksi Lokal untuk 'Obat Ganteng' saat Tampil Kasual

Foto:Instagram @erigostore

Kemeja flannel hingga kini masih eksis dipakai anak muda. Coraknya yang simpel menjadi alasan utama kaum pria senang memakai kemeja jenis ini. Nah, salah satu merek lokal yang mengeluarkan produk flannel adalah Erigo. Desain yang simpel dan wana yang beragam cocok untuk kamu yang mau tampil formal, tapi tetap terlihat tidak berlebihan.

Kemeja flannel ini cocok dipadukan dengan berbagai jenis celana seperti chinos, celana formal, celana jogger, celana cargo hingga skinny fit. Harganya dibanderol mulai Rp325 ribu.

Panji Widyantoro
Kontributor GenSINDO
IISIP Jakarta
Instagram: @panjiwdtr
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1577 seconds (0.1#10.140)