5 Film dan Serial tentang Hubungan Tanpa Status

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 15:00 WIB
loading...
5 Film dan Serial tentang Hubungan Tanpa Status
Drama Korea Are You Human Too? bercerita tentang dua orang yang merasa tertarik satu sama lain, tapi masih bingung dengan perasaan mereka. Foto/KBS2
A A A
JAKARTA - Kisah tentang hubungan tanpa status (HTS) seperti dalam drama Korea " Nevertheless " sudah banyak pula dipotret dalam film-film dan serial.

Buat kamu yang mungkin sedang terjebak dalam HTS atau pernah melakukannya, yang berikut ini akan menarik buat kamu tonton.

1. WHAT IF (2015)

Film ini bercerita tentang Wallace (Daniel Radcliffe) yang setelah kegagalan hubungannya dengan seorang perempuan, jatuh cinta lagi dengan Chantry (Zoe Kazan). Sayangnya, Chantry sudah lama menjalin hubungan dengan lelaki lain. Meski begitu, Wallace dan Chantry punya chemistry yang tak bisa ditolak.



2. FRIENDS WITH BENEFITS (2011)

Dylan (Justin Timberlake) dan Jamie (Mila Kunis) sepakat melakukan hubungan intim tanpa ada romantisme, komitmen, ataupun perasaan cinta lainnya. Pada awalnya, mereka menikmati hubungan tersebut. Hingga pada akhirnya, perasaan cinta pun muncul dan tak bisa dibohongi oleh keduanya.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Hubungan Tanpa Status Seperti dalam 'Nevertheless'




3. 500 DAYS OF SUMMER (2009)

Film yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Zooey Deschanel boleh jadi adalah film tentang HTS paling populer hingga saat ini. Ceritanya berpusat pada 500 hari sejak Tom jatuh cinta pada Summer. Mereka berpacaran, tapi tampaknya cinta Summer tak sebesar cinta Tom padanya.




4. NO STRINGS ATTACHED (2011)

Film bergenre komedi romantis ini menceritakan dua teman sekolah yang saling mengenal sejak belasan tahun, yaitu Emma (Natalie Portman) dan Adam (Ashton Kutcher). Keduanya sepakat untuk menjalin HTS versi ekstrem, selain tidak terikat status, mereka juga hanya bertemu kalau ingin berhubungan intim, kapan saja dan secara rahasia. Begitu salah satu menginginkan lebih, mereka harus mengakhirinya.

Baca Juga: 4 Hal yang Bisa Bikin Pencinta Film Romantis Meleyot Nonton 'The Last Letter from Your Lover'



5. ARE YOU HUMAN TOO (2018)

Serial ini menceritakan hubungan antara Nam Shin III (Seo Kang-joon) dan So-bong (Gong Seung-yeon) yang mulai bertumbuh sejak mereka bekerja bersama. Lama kelamaan, terlihat dengan jelas bahwa keduanya saling menyukai. Namun, mereka bingung dengan perasaan masing-masing dan tak berani untuk saling bersikap jujur.




GenSINDO
Christy Tolukun
Politeknik Negeri Jakarta
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)