Selain 'Love Me Like That', Ini Soundtrack Drama yang Dinyanyikan Sam Kim

Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:00 WIB
loading...
Selain Love Me Like That, Ini Soundtrack Drama yang Dinyanyikan Sam Kim
Sam Kim laris jadi penyanyi soundtrack drama Korea populer karena suaranya yang membuai. Foto/Antenna Music
A A A
JAKARTA - Belum lama ini solois asal Korea Selatan Sam Kim merilis lagu untuk soundtrack drama “ Nevertheless ” yang berjudul "Love Me Like That".

Lewat lagu tersebut, Sam Kim berhasil menggambarkan emosi karakter Na-bi yang diperankan Han So-hee kepada para penggemar drama ini.



Sejak dikenal sebagai runner-up"Kpop Star 3", Sam Kim sudah pernah beberapa kali mengisi soundtrackdalam drama-drama populer. Nah, berikut tiga lagu soundtrack drama yang dinyanyikannya.

1. BREATH

Penggemar setia drama “It’s Okay to Not Be Okay” pasti sudah tak asing dengan lagu yang satu ini. Lagu romantis yang dinyanyikan Sam Kim ini cocok sekali untuk drama populer yang diperankan Kim Soo-hyun dan Seo Ye-ji itu.

Sejak lagu ini dirilis, video musiknya sudah ditonton hingga 15 juta kali di YouTube. Tak cuma itu saja, saat "Breath" dirilis, lagu ini juga masuk dalam beberapa tangga lagu, seperti Billboard kategori K-Pop Hot 100.

Baca Juga: 10 Soundtrack Drama Korea yang Enak untuk Jadi Pengantar Tidur




2. WHO ARE YOU

Selanjutnya ada soundtrack drama populer tvN “Goblin” yang berjudul "Who Are You". Sam Kim berhasil membuat penonton drama tersebut ikut merasakan kesedihan melalui lirik pada lagu tersebut.

Sama seperti "Breath", lagu balada ini juga disukai banyak orang. Sejak dirilis pada 24 Desember 2016, hingga kini sudah ditonton lebih dari 27 juta kali di YouTube.

Baca Juga: 8 Soundtrack Film 'Ali & Ratu-Ratu Queens', Makna dan Scene yang Menyertainya



3. SCENT

Lagu "Scent" menjadi soundtrack drama “Search: WWW”. Dirilis pada 2019, lagu ini mencuri perhatian para pencinta drama lewat liriknya yang memiliki arti romantis dengan alunan piano serta suara merdu Sam Kim yang bikin baper.




Habil Achmad Samsuri
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif
Instagram: @habilachs
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)