5 Fakta tentang 'Potato Boy Nevertheless' Chae Jong-Hyub

Jum'at, 30 Juli 2021 - 20:00 WIB
loading...
5 Fakta tentang Potato Boy Nevertheless Chae Jong-Hyub
Nama Chae Jong-hyub terdongkrak naik berkat perannya sebagai potato boy Yang Do-hyeok dalam drama Nevertheless. Foto/YNK Entertainment
A A A
JAKARTA - Penggemar drama " Nevertheless " pastinya tahu 'pertarungan' antara "kupu-kupu" dan "kentang" dalam menawan hati Na-bi.

Kupu-kupu mewakili karakter Park Jae-eon yang diperankan Song Kang . Sementara "kentang" mewakili Yang Do-hyeok yang dimainkan Chae Jong-hyub. Adapun Na-bi diperankan Han So-hee.

Istilah "kentang" didapat Do-hyeok gara-gara adegan pertemuan pertamanya kembali dengan Na-bi. Dia yang saat itu membawa belanjaan kentang tersenggol Na-bi membuat kentangnya berhamburan. Dari sini, Do-hyeok pun kembali terkenang akan cinta pertamanya itu.

Chae Jong-hyub memulai debut aktingnya dalam drama "Come and Hug Me" yang tayang pada 2018. Namun baru setelah bermain dalam "Nevertheless" dirinya dikenal pencinta drama Korea secara lebih luas.

Nah, buat kamu yang juga baru mengenalnya, berikut beberapa fakta menarik tentang aktor berusia 28 tahun itu, mengutip dari Koreaboo .

1. PERNAH BELAJAR DI LUAR NEGERI

5 Fakta tentang 'Potato Boy Nevertheless' Chae Jong-Hyub

Foto: YNK Entertainment

Saat tampil dalam program "Amazing Saturday", Jong-hyub bilang bahwa dia pernah sekolah di Afrika Selatan selama tiga tahun, yaitu hingga usia 21 tahun. Setelah itu, dia pulang ke Korea Selatan untuk mengejar mimpi sebagai aktor. Sebelumnya, Jong-hyub juga pernah belajar di Thailand selama setahun.

2. PERNAH MAIN DALAM WEB DRAMA

5 Fakta tentang 'Potato Boy Nevertheless' Chae Jong-Hyub

Foto: YNK Entertainment

Selain dalam drama televisi, Jong-hyub ternyata juga pernah bermain dalam web drama berjudul "Getting Through Today Fine Too" (judul harfiah) produksi Krispy Studio selama dua musim. Sayangnya, drama ini tak punya terjemahan berbahasa Inggris atau Indonesia.

Baca Juga: Ini Merchandise Resmi 'Nevertheless' yang Dijual, dari Kalung hingga Gelas serta Harganya

3. TAK TERLALU SUKA K-POP



Chae Jong-hyub mengaku tak terlau mendengarkan lagu-lagu K-pop atau musik Korea. Dia lebih suka musik dari Barat, dan lagu favoritnya sekarang ini adalah dari penyanyi Skotlandia-Nigeria bernama Tayo Sound berjudul “Nervous”.

4. NAMA INGGRISNYA ADALAH JIMMY

5 Fakta tentang 'Potato Boy Nevertheless' Chae Jong-Hyub

Foto: YNK Entertainment

Dalam sebuah wawancara dengan media daring, Jong-hyub yang juga pernah bermain dalam "Sisyphus" ini dipanggil dengan sebutan Jimmy oleh sang pewawancara.

Baca Juga: 7 Film Komedi Romantis Thailand yang Wajib Kamu Tonton

5. PERNAH MENJADI MODEL

5 Fakta tentang 'Potato Boy Nevertheless' Chae Jong-Hyub

Foto: YNK Entertainment

Chae Jong-hyub punya tinggi 186 cm, jadi dia sangat punya modal untuk menjadi model catwalk. Dia sebenarnya pernah menjajal pekerjaan ini saat masih tinggal di Afrika Selatan, tapi karena kariernya tak terlalu bagus di sana akhirnya dia putar haluan dan memilih menjajal menjadi aktor.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)