Film Laga Thriller Box Office Andy Lau Tahun 2020 Tayang di KlikFilm

Film Laga Thriller Box Office Andy Lau Tahun 2020 Tayang di KlikFilm
Andy Lau menjadi tersangka teroris dalam film laga kriminal thriller Shock Wave 2. Foto/Universe Entertainment
JAKARTA - Film laga kriminal thriller yang laris di China "Shock Wave 2" dan dibintangi Andy Lau tayang di layanan streaming KlikFilm pada Juli ini.

Ditayangkan di bioskop China pada Desember 2020, film ini berhasil mengumpulkan pendapatan USD198,9 juta menurut data Box Office Mojo. Sementara bujetnya hanya USD40 juta. Film ini masuk dalam daftar 10 besar film terlaris di China pada 2020.

Dalam "Shock Wace 2", Andy Lau berperan sebagai Poon Sing-fung yang menjadi tersangka utama serangan teroris. Cerita bermula dari sebuah organisasi teroris bernama Vendetta yang dijalankan oleh Ma Sai-kwan (Tse Kwan-ho).

Setelah kehilangan kakinya karena sebuah ledakan, Poon Sing-fung yang sebelumnya bekerja di Unit Kepolisian Hong Kong akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Ia pun bergabung dengan organisasi Vendetta dengan kode nama penyamaran Blizzard.



Baca Juga: 7 Film tentang Kompetisi Laga, Dijamin Seru!

Film Laga Thriller Box Office Andy Lau Tahun 2020 Tayang di KlikFilm

Foto: KlikFilm

Pada masa kerjanya dulu di kepolisian, Poon Sing-fung menjadi seorang ahli bom yang paling disegani oleh para rekannya. Maka dari itu, ia sangat peka dengan keberadaan bom yang ia lihat di sekitaran hotel.

Tak dapat dielakkan, bom itu meledak dan Poon Sing-fung pun terkena ledakan tersebut. Karena berada di TKP utama, Poon Sing-fung akhirnya dicurigai sebagai dalang utama dari ledakan tersebut.

Belum lagi identitasnya sebagai anggota dari organisasi Vendetta juga mulai diketahui detektif. Namun, yang menjadi permasalahan utama untuk penyelidikan kasus ini adalah Poon Sing-fung mengalami amnesia sehingga ia tidak ingat apa pun terkait kejadian ledakan ini.
halaman ke-1
Share: