Tayang 17 Desember, Ini Bocoran 'The Witcher' Season 2

Selasa, 13 Juli 2021 - 18:32 WIB
loading...
Tayang 17 Desember, Ini Bocoran The Witcher Season 2
The Witcher musim kedua akan banyak mengulik hubungan antara Geralt dan Ciri. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Netflix resmi mengumumkan bahwa serial fantasi "The Witcher" musim kedua akan tayang pada 17 Desember mendatang.

Mengutip dari siaran pers Netflix , pengumuman ini dikeluarkan dalam ajang WitcherCon yang dihadiri oleh para pemain dan kreator "The Witcher", termasuk Henry Cavill, Anya Chalotra, Freya Allan, Mimî M Khayisa, Paul Bullion, Lauren Schmidt Hissrich, dan Declan de Barra.

WitcherCon yang diselenggarakan untuk pertama kali ini merupakan kerja sama antara Netflix dan developer game CDPR yang memberikan berbagai informasi terbaru dari serial live-action serta anime "The Witcher" yang akan datang. Dalam acara ini, sejumlah pemain dan showrunner"The Witcher" musim kedua juga menceritakan mengenai para karakter dalam serial fantasi ini.

Tayang 17 Desember, Ini Bocoran 'The Witcher' Season 2

Foto: Netflix

Pada akhir musim pertama, penonton bisa melihat salah satu momen yang paling emosional saat Geralt dan Ciri menemukan satu sama lain setelah pencarian yang panjang.

Kreator "The Witcher" Lauren Schmidt Hissrich pun mengomentari pertemuan keduanya itu. “Kita seperti melihat sosok ayah dan putrinya, dan semuanya akan berjalan lancar, tapi sebenarnya mereka belum pernah bertemu satu sama lain. Sangat seru untuk memulai musim kedua dengan pemikiran bahwa sebenarnya mereka belum menjadi keluarga," ujar Lauren.

Pertanyaan-pertanyaan seperti "Bagaimana mereka bisa tumbuh bersama? Apa yang akan Geralt lakukan karena dia pernah bersumpah bahwa dia tidak membutuhkan siapa pun?

Baca Juga: 8 Film Seru Bertema 'Lockdown', dari Horor Thriller hingga Komedi Satire

Tayang 17 Desember, Ini Bocoran 'The Witcher' Season 2

Foto: Netflix

Sementara Ciri yang terus melarikan diri dari semua orang pada musim pertama, kini diberi tahu bahwa ada orang ini yang akan menjaganya. Akan menarik untuk melihat pada musim kedua nanti perkembangan hubungan keduanya yang masih belum terbiasa dengan satu sama lain. "Kami ingin memastikan bahwa hubungan ini terasa autentik, dan tak hanya di awal saja,” imbuh sang kreator.

"The Witcher" musim kedua juga akan menampilkan Ciri dan berbagai pelatihan yang harus dijalankannya. Freya Allan yang memerankan Ciri mengatakan bahwa karakternya akan mulai berlatih, dan ini menjadi salah satu motivasi utamanya. "Dia punya tekad yang begitu kuat untuk menjadi seorang petarung hebat, sekaligus Witcher,” ujar Freya.

Tayang 17 Desember, Ini Bocoran 'The Witcher' Season 2

Foto: Netflix

Anya Chalotra yang berperan sebagai Yennefer juga membagikan hal favorit mengenai karakternya, “Di mana ada kemauan, selalu ada jalan baginya. Dia adalah seorang penyintas, dan ini yang saya suka darinya. Saya pikir kami menjadi mirip dan saling membentuk satu sama lain,” ujarnya.

Selain itu, Henry Cavill ikut bercerita tentang perjalanan karakternya dalam "The Witcher". “Saya lebih bebas bermain dalam musim pertama, karena Geralt lebih banyak berada di alam liar dan dialognya lebih sedikit. Saya rasa menjadi sosok yang bicaranya sedikit lebih baik dan membuatnya jadi kelihatan lebih banyak berpikir," kata Henry.

"Tapi saat masuk ke dalam naskah dengan Cirilla, para Witcher, serta orang-orang yang ia kenal di sekitarnya, Geralt menjadi sosok filosofis dan intelektual yang banyak bicara, karena itulah dirinya. Dia bukan hanya sekadar seorang pria tua berambut putih yang besar dan kasar,” imbuh aktor Inggris berusia 38 tahun itu.

Tayang 17 Desember, Ini Bocoran 'The Witcher' Season 2

Foto: Netflix

"The Witcher" musim kedua juga akan kedatangan beberapa karakter baru. Lauren menyebut bahwa penonton nantinya bisa melihat Dijkstra untuk pertama kalinya dan Kerajaan Redanian. "Saya tahu banyak penggemar ingin melihat Philippa, Codringher dan Fenn, Rience, serta Nenneke," katanya.

Baca Juga: Banyak yang Tak Sadar, Ini 8 Tokoh Animasi Penyandang Disabilitas

Secara pribadi, Lauren ingin melihatVesemir bertemu penonton setia serial ini. "Sosoknya sangat penting dalam musim kedua ini. Tentunya kita juga akan kembali ke Kaer Morhen untuk pertama kalinya. Penonton juga akan berada pada sebuah cerita multi-generasi karena Vesemir dan Ciri juga punya cerita mereka sendiri," ucap Lauren.

(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)