Logline Bocor, Namor Debut di Black Panther: Wakanda Forever?

Jum'at, 09 Juli 2021 - 21:30 WIB
loading...
Logline Bocor, Namor Debut di Black Panther: Wakanda Forever?
Namor dan pasukannya dari kerajaan Atlantis diperkirakan debut di Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat Black Panther: Wakanda Forever yang tayang tahun depan. (CBR)
A A A
Sejak disinggung keberadaannya di Avengers: Endgame , penggemar sudah menantikan konfirmasi lanjut tentang keberadaan Namor dan kerajaannya, Atlantis, di Marvel Cinematic Universe (MCU) . Kini, Black Panther 2 sepertinya memperkuat indikasi bahwa antihero dari Atlantis itu bakal tampil dalam waktu dekat. Setidaknya, ini terlihat darilogline yang dipakai untuk sekuel pahlawan dari Wakanda tersebut. Black Panther 2 tetap disutradarai Ryan Coogler dengan judul Wakanda Forever.

Black Panther 2 sudah mulai syuting. Namun, seperti film-film lain di MCU, masih banyak yang dirahasiakan oleh Marvel . Hingga saat ini, baru diketahui jika Letitia Wright, Lupita Nyong’o dan sejumlah aktor dari Black Panther pertama kembali ke sekuel ini. Namun, belum diketahui bagaimana Marvel dan Ryan akan menghidupkan T’Challa alias Black Panther. Aktor pemerannya, Chadwick Boseman , meninggal dunia akibat kanker tahun lalu. Marvel sepertinya tidak melakukan kasting ulang.

Baca Juga: Avengers: Endgame Ungkap Keberadaan Namor di Wakanda?

Meski begitu, logline untuk Black Panther 2 sudah muncul. Logline ini sepertinya memberi deskripsi tentang plot film tersebut. Salah satuya, Atlantis akan debut di MCU. Selain itu, perang antara kota di bawah laut dan Wakanda itu akan menjadi jantung cerita Black Panther 2.
Logline Bocor, Namor Debut di Black Panther: Wakanda Forever?

“Baik Wakanda dan Atlantis adalah perabadan tersembunyi dengan teknologi maju dan kemampuan militer maju yang memutuskan untuk memisahkan diri mereka dari dunia demi keselamatan mereka, dan, keluar dari ketakutan. Wakanda khawatir teknologi mereka akan diselewengkan. Atlantis khawatir orang daratan akan datang dan menghancurkan kota mitos mereka seperti yang mereka lakukan bertahun-tahun lalu. Dan, ketakutan mereka meningkat ketika dua negara yang dulunya tersembunyi ini berhadapan satu sama lain. Wakanda dan Atlantis punya sejarah yang secara mengejutkan terjalin. Wakanda adalah satu-satunya negara di dunia dengan akses ke vibraium. Namun, rumor kekuatannya sudah tersebar ke seluruh dunia dan ayah manusia Namor dikirim untuk mencari material langka ini di Antartika,” demikian bunyi logline itu seperti dikutip MovieWeb.

Sementara ini belum terkonfirmasi, ini jelas memberikan sekuel yang sangat diantisipasi itu sebuah plot yang telah dinantikan. Perkenalan Atlantis juga akan memberikan elemen penyegaran bagi MCU, dengan mengeksplorasi sisi dunia yang sejauh ini belum diungkapkan. Logline yang dirumorkan itu muncul bersamaan dengan laporan terbaru yang mengklaim kalau bintang Narcos: Mexico Tenoch Huerta telah didapuk untuk memerankan Namor di Black Panther 2. Sekuel ini bisa menjadi cerita asli untuk raja Atlantis itu. Sebelumnya, santer beredar kabar kalau Namor bakal diperankan aktor berdarah Asia.
Logline Bocor, Namor Debut di Black Panther: Wakanda Forever?

Seperti Wakanda, di komik Marvel, Atlantis digambarkan sebagai salah satu peradaban tercanggih dan membanggakan teknologi yang jauh lebih maju ketimbang yang ada di daratan. Akhirnya, Atlantis dilanda perang sipil dan terjebak dalam konflik antara ras nonmanusia Deviant dan Celestial—keduanya akan diperkenalkan di Eternals —sebelum terpecah karena gempa bumi dan letusan gunung berapi serta karam di bawah Samudra Atlantis.

Baca Juga: Marvel Studios Dapatkan Kembali Hak Film Hulk dan Namor?

Namor lahir setelah ayahnya yang seorang manusia jatuh cinta dengan seorang Putri Atlantis—kisahnya mirip Aquaman dari DC. Karakter ini kerap digambarkan sebagai antihero, dengan berpindah sekuru tergantung atas apa yang terbaik untuk kerajaannya. Namor punya kekuatan super, kecepatan dan stamina super. Dia juga mampu bertahan di bawah air dan bahkan punya kekuatan bertarung berkat “sayap” di kedua pergelangan kakinya. Dia jelas akan menjadi musuh yang cukup berat bagi Wakanda dan Black Panther.

Saat ini, baru sedikit informasi resmi yang terungkap terkait Black Panther: Wakanda Forever. Menyusul wafatnya Chadwick, rumor yang beredar menyebut ada orang lain yang akan mengenakan mantel Black Panther. Banyak yang percaya kalau, seperti di komik, Shuri—yang diperankan Letitia Wright—akan menjadi pengganti kakaknya, T’Challa, sebagai Black Panther.
Logline Bocor, Namor Debut di Black Panther: Wakanda Forever?

Namun, satu hal yang pasti, sekuel ini dibentuk kembali menyusul wafatnya Chadwick. Beberapa waktu lalu, pemeran Nakia di Black Panther, Lupita Nyong’o, sempat membocorkan sedikit tentang pendekatan Ryan Coogler. “Cara yang dia bentuk kembali di film kedua ini sangat menghormati terkait kehilangan yang kami alami sebagai pemeran dan sebagai sebuah dunia. Jadi, ini terasa benar secara spiritual dan emosional,” ujar Lupita.



Apakah Atlantis dan Namor akan debut di Black Panther: Wakanda Forever harus dinantikan. Setidaknya, ini juga akan memastikan nasib Namor di MCU. Sejauh ini, lisensi Namor ada di tangan Universal Studios. Sama seperti Hulk, Marvel Studios dan Disney hanya bisa menggunakan karakter ini bukan untuk film solo. Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan dirilis pada 8 Juli 2022.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2802 seconds (0.1#10.140)