4 Aksi 'Kriminal' Anggota BTS yang Akhirnya Diakui Pelakunya

Jum'at, 18 Juni 2021 - 15:55 WIB
loading...
4 Aksi Kriminal Anggota BTS yang Akhirnya Diakui Pelakunya
Member BTS kerap kali melakukan kejahatan-kejahatan kecil pada member lainnya, baik disengaja ataupun tidak. Foto/Facebook bangtan.official
A A A
JAKARTA - Hidup bersama selama lebih dari delapan tahun tentunya bisa melahirkan banyak peristiwa suka dan duka, begitu juga kehidupan yang dijalani oleh ketujuh anggota BTS .

Tiap masa yang harus dijalani tentunya dipenuhi konflik, juga peristiwa-peristiwa kecil yang menyebalkan dan menguji pertemanan. Nah, berikut peristiwa-peristiwa kecil yang dialami BTS yang terasa sangat menyebalkan saat itu, tapi jadi sesuatu yang lucu dan menyenangkan jika diingat lagi pada masa sekarang.

1. KASUS PERMEN KARET YANG MENEMPEL DI CASING PONSEL JIMIN

Suatu waktu, casing ponsel Jimin terlihat ketempelan permen karet. Saat itu, Jimin menaruh ponselnya di atas meja. Karena itu adalah casing kesayangannya, Jimin pun sampai marah dan mengatakan bahwa orang yang melakukan itu tidak punya akal sehat. Tentu saja, waktu itu tidak ada satu pun member BTS yang mau mengakui bahwa itu ulah mereka.

Nah, pada "BTS Festa 2019" barulah ketahuan siapa pelaku 'kejahatan' itu. Rupanya, itu adalah ulah j-hope.Dancer utama BTS itu bertanya apakah Jimin ingat peristiwa itu.

“Jimin, apa kau ingat saat kita makan di asrama? Kamu meletakkan ponselmu di atas meja, dan permen karet menempel di casing ponselmu," tanya j-hope.

Dia pun akhirnya mengaku pada Jimin bahwa dialah yang meninggalkan permen karet di atas meja dan dia sangat takut untuk mengakui kesalahannya itu. “Waktu itu kamu terlalu banyak memaki dan marah,” ujarnya beralasan.

J-hope pun mengaku menyesal, dan akhirnya memberikan case baru untuk Jimin sebagai penggantinya.



2. KASUS EARPLUG RM YANG HILANG

Momen ini terjadi ketika earplug milik RM hilang saat mereka berada di Hawaii. Sang leader sempat bertanya apakah ada yang melihat earplug-nya, tapi tak ada yang mengaku melihatnya. RM pun terlihat marah saat itu.

Nah, belakangan saat "BTS FESTA 2017", Jungkook akhirnya mengakui bahwa dia lah yang menghilangkan barang milik RM.

Jungkook mengaku pada RM bahwa sebenarnya ia meminjam earplug-nya, tapi lalu barang itu hilang. Sang golden maknae itu mengaku mencoba mencarinya, tapi tetap tidak ketemu. Saat RM akhirnya mengetahui bahwa earplug-nya hilang, Jungkook memutuskan untuk diam membisu agar tidak ketahuan.

Baca Juga: Meme-meme Kocak V BTS saat Lagu 'Daechwita' di Konser 'Sowoozoo'



3. KASUS HILANGNYA KARTU KREDIT SUGA

Suga sempat kehilangan dompet dan kartu kreditnya selama hampir seminggu, dan semua ini akibat ulah Jin.

Kisah ini diceritakan Suga dalam "In The Soop". Dia bercerita, Jin meminjam jaketnya, yang ternyata di jaket itu ada dompet yang juga berisi kartu kredit Suga. Parahnya, jaket itu dipinjam sampai tiga hari.

Saat sadar bahwa kartunya hilang, Suga berusaha memblokir kartunya itu. Namun manajer mereka lantas memberitahu bahwa kartu kredit Suga ada di jaket yang dipinjam Jin.

Baca Juga: 3 Alasan Scene ‘Racket Boys’ di Istora Senayan Menyakitkan buat Suporter Bulu Tangkis Indonesia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)