Makna Lagu EXO Terbaru 'Don't Fight the Feeling', Ikuti Instingmu!

Senin, 07 Juni 2021 - 17:30 WIB
loading...
A A A
Dalam akhir video musiknya, pesawat luar angkasa yang dinaiki EXO terlihat seperti akan memasuki planet atau 'dunia baru'. Bisa jadi, ini simbol dari KWANGYA atau petualangan baru yang akan mereka hadapi dalam kehidupan berikutnya. Tak ketinggalan, EXO juga memasukkan EXO-L dalam video mereka, seperti sebuah ucapan terima kasih atas kesetiaan penggemar selama sembilan tahun usia grup ini.

Lagu andalan untukcomeback EXO kali ini diciptakan oleh Kenzie, penulis lagu SM Entertainment yang juga pernah menulis untuk Super Junior, BoA, SNSD, hingga TVXQ. Lagunya bergenre dance dengan balutan synthesizer dan bas.

Baca Juga: Pendiri YG Entertainment Diseret ke Pengadilan atas Kasus Narkoba B.I

Selain lagu "Don't Fight the Feeling", album ini juga punya empat lagu lainnya, yaitu “Paradise,” “No matter,” “Runaway”, dan “Just as usual". Album comeback ini disambut antusias oleh EXO-L, terbukti dengan catatan pre-order yang mencapai angka 1,2 juta kopi, terbanyak sepanjang sejarah EXO berdiri.

EXO berhasil comeback dengan 7 member, meski Lay kini lebih aktif di China dan Baekhyun serta Chanyeol baru saja memasuki masa wajib militer. Beruntung, keduanya masih sempat terlibat proyek comeback ini. Adapun Suho dan Chen menjalani wajib militer sejak 2020.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)