Cerita Haru Kurir Makanan Dapat Pesan Manis dari Suga BTS

Kamis, 03 Juni 2021 - 10:54 WIB
loading...
Cerita Haru Kurir Makanan Dapat Pesan Manis dari Suga BTS
Suga BTS sering disebut berhati dingin, tapi nyatanya dia sering memperlakukan orang lain dengan hangat dan manis. Foto/Big Hit Music
A A A
SEOUL - Banyak cerita beredar tentang betapa BTS berperilaku sopan dan hormat pada orang-orang yang mereka temui, tak peduli status atau golongan mereka.

Beberapa cerita yang pernah beredar di antaranya J-Hope yang memperlakukan staf bandara dengan sangat ramah saat melewati pemeriksaan imigrasi, serta Jungkook yang menyapa duluan seorang pekerja sambilan di toilet .

Kini, beredar lagi cerita tentang kebaikan mereka. Kali ini dari kurir makanan asal India yang pernah bekerja di Seoul. Pria ini mengungkapkan ceritanya pada stasiun radio Club FM di Kerala. Dia berkisah, bahwa suatu ketika, dia bertemu RM, Jin, Jungkook, dan Suga yang memesan makanan lewatnya.

Baca Juga: 4 Momen Kocak RM 'Lelah' jadi Penerjemah Gratisan untuk BTS

Cerita Haru Kurir Makanan Dapat Pesan Manis dari Suga BTS

Foto: Big Hit Music

Mengutip Insight Korea , pria yang mengaku bukan penggemar BTS itu mengatakan bahwa keempat member yang ditemuinya itu memperlakukannya dengan baik dan perilaku mereka tak seperti selebritas. Namun, dia secara spesifik menyebut Suga yang sempat mengirimkan pesan menyentuh untuknya.

"Sebenarnya tidak ada fitur yang membuat konsumen bisa mengontak kami (kurir), tapi ada fitur Rider Request, dan di situ dia menulis, 'Sekarang sedang hujan... jadi tidak masalah kalau pesanannya datang telat. Berhati-hatilah (saat mengantar)'," ujar pria tersebut menirukan tulisan yang dikirim Suga untuknya.

Cerita Haru Kurir Makanan Dapat Pesan Manis dari Suga BTS

Foto: V Live BTS

Seperti sudah banyak diketahui penggemar BTS , saat masih menjadi trainee di Big Hit Entertainment, Suga juga pernah menjadi kurir. Bahkan, dia pernah mengalami kecelakaan tabrak lari saat sedang bekerja. Kecelakaan ini membuatnya mengalami dislokasi bahu yang membuatnya menderita sakit di bagian tersebut selama lebih dari tujuh tahun.

Baca Juga: 14 Foto V BTS yang Langsung Dihapus, Selain Video 'Joget Ketek Butter'

Demi meredakan sakit, Suga harus sering disuntik. Namun saat bahunya semakin sulit dan sakit untuk digerakkan, akhirnya dia memutuskan melakukan operasi bahu pada November 2020. Jadi tampaknya Suga paham betapa beratnya kerja seorang kurir, hingga dia meninggalkan pesan yang menyentuh hati itu kepada kurir makanan tersebut.



(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)