Selebritas

Staf Bandara Takjub dengan Tata Krama Jungkook dan J-Hope, Gugup sampai Salah Sebut Nama

Staf Bandara Takjub dengan Tata Krama Jungkook dan J-Hope, Gugup sampai Salah Sebut Nama
BTS lagi-lagi menunjukkan kesopnan yang luar biasa meski mereka berstatus sebagai seleb paling populer saat ini. Foto/Alexandra Gavillet
Seoul - Seorang staf bandara melayani Jungkook dan J-Hope, dan langsung jadi penggemar BTSsetelah itu.

Lewat akun Twitter@641kate bertanggal 15 Oktober, staf perempuan itu menuliskan pengalamannya tersebut, yang kelihatannya terjadi pada 2013 silam. Sebelumnya, dia menegaskan bahwa dia adalah muggle sejati (bukan penggemar K-pop).

Dia bercerita, area tempatnya bekerja punya CCTV yang bisa dilihat umum. Saat itu, dia melihat para member BTS muncul, dan mereka langsung berpose dan melambaikan tangan ke kamera, seolah-olah baru pertama kalinya melihat CCTV di bandara.

Staf Bandara Takjub dengan Tata Krama Jungkook dan J-Hope, Gugup sampai Salah Sebut Nama

Foto: Twitter @641kate



Menurut sang staf, yang dilakukan BTS sangat lucu dan rendah hari banget, mengingat mereka adalah superstar yang biasanya malah menghindari kamera.

Setelah itu, dia mengatakan bahwa dia mesti memanggil nama penumpang sebagai bagian dari prosedur. Sialnya, dia salah menyebut nama Jungkook. Semestinya dia memanggil dengan "Jeon Jungkook", tapi dia malah nyebut "Jin Jungkook".

Merasa bersalah, dia pun langsung minta maaf, tapi Jungkook dengan tenang bilang bahwa itu bukan masalah besar.



"Mukanya kayak bayi, tapi badannya bagus banget dan dia bener-bener ganteng. Itu momen aku sadar apa artinya "jatuh cintapada pandangan pertama". Tapi aku salah nyebut namanya dan aku lihat mukanya dan aku panik, (tapi) dia cuma senyum dengan mata yang berbinar," tulisnya dalam bahasa Korea, mengutip dari Koreaboo.
halaman ke-1 dari 2
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss