Rekomendasi Drama Aksi Thailand untuk Ditonton saat Liburan

Selasa, 01 Juni 2021 - 11:45 WIB
loading...
Rekomendasi Drama Aksi Thailand untuk Ditonton saat Liburan
Drama laga asal Thailand punya cerita yang tak biasa bahkan unik dan selalu bikin penasaran. Foto/One 31
A A A
JAKARTA - Saat ini, industri sinema Thailand turut menarik perhatian kalangan internasional. Setiap tahunnya, baik film maupun drama yang dihasilkan semakin berkualitas.

Salah satu genre yang sering dilirik dari drama Thailand adalah genre aksi. Kombinasi jalan cerita yang unik dengan adegan aksi yang dapat memacu adrenalin membuat film maupun serial Thailand menarik untuk ditonton. Berikut adalah daftar rekomendasi drama aksi atau laga Thailand yang keren dan populer.

1. IN FAMILY WE TRUST (2018)

Rekomendasi Drama Aksi Thailand untuk Ditonton saat Liburan

Foto: One 31

Serial dengan 18 episode ini diproduksi atas kerja sama antara Nadao Bangkok, The One Enterprise, dan 4Nologue. "In Family We Trust" menceritakan misteri pembunuhan dalam sebuah keluarga yang berisi tiga generasi keturunan Thailand-China, yaitu keluarga Jiraanan.

Prasoet (Songsit Roongnophakunsri), merupakan CEO dari perusahaan keluarga mereka, Hotel Jirananta. Ia punya lima orang anak dengan karakter yang berbeda-beda, tapi satu anak sudah meninggal . Suatu waktu, Prasoet ditemukan meninggal dengan luka tembak di dalam kamarnya.

Dari sini, rahasia demi rahasia dalam keluarga Jiraanan mulai terkuak. Para anggota keluarga Jiraanan satu persatu dicurigai sebagai pembunuh dengan berbegai motif dan masing-masing berusaha membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.

2. SLEEPLESS SOCIETY: INSOMNIA (2019)

Rekomendasi Drama Aksi Thailand untuk Ditonton saat Liburan

Foto: GMM One

Serial ini menceritakan seorang model yang terkenal di Thailand bernama Aya. Pada masa lalu ia mengetahui bahwa ibunya telah membunuh ayah, guru, dan adik temannya lalu membakar mereka di dalam rumah.

Peristiwa itu terus membekas di benak Aya yang membuatnya depresi dan insomnia. Untuk mengobati luka hatinya, ia kembali ke tempat masa kecilnya. Di sana Aya bertemu seorang reporter yang mengatakan bahwa sebenarnya bukan ibunya yang membunuh dan Bibi yang tinggal bersamanya bukan Bibinya yang asli.

Aya pun mencoba mencari pelaku sebenarnya. Dalam pencariannya, Aya dihadapkan dengan berbagai masalah yang menghadang. Lalu, apakah yang Aya temukan dalam pencarian tersebut?

Baca Juga: 8 Film Zombi Unik, dari Kisah Romantis hingga Zombi Hitler

3. SOCIAL DEATH VOTE (2018)

Rekomendasi Drama Aksi Thailand untuk Ditonton saat Liburan

Foto: Channel 3

Bercerita tentang sekumpulan siswa yang membuat halaman Facebook bernama Sex Vote untuk mengunggah video intim dari para siswa secara ilegal. Setiap anggota melakukan vote dengan menggunakan like dan komentar untuk mencari korban selanjutnya untuk diunggah di halaman Facebook tersebut.

Di suatu sekolah, ada seorang siswi cantik bernama Bphaet yang disenangi banyak orang. Namun banyak juga yang membencinya. Salah satu teman yang tidak menyukainya mengunggah video miliknya ke platform tersebut. Setelahnya, ia ditemukan meninggal bunuh diri. Ternyata, salah satu pria yang menyukai Bphaet berencana membalaskan dendamnya.

4. BAD GENIUS THE SERIES (2020)

Rekomendasi Drama Aksi Thailand untuk Ditonton saat Liburan

Foto: GMM One

Serial dengan total 12 episode ini diproduksi oleh GMM Studios. Ceritanya hampir sama dengan kisah dalam filmnya, tapi ada beberapa perubahan yang dibuat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0809 seconds (0.1#10.140)