Rekomendasi Drama Aksi Thailand untuk Ditonton saat Liburan

Rekomendasi Drama Aksi Thailand untuk Ditonton saat Liburan
Drama laga asal Thailand punya cerita yang tak biasa bahkan unik dan selalu bikin penasaran. Foto/One 31
JAKARTA - Saat ini, industri sinema Thailand turut menarik perhatian kalangan internasional. Setiap tahunnya, baik film maupun drama yang dihasilkan semakin berkualitas.

Salah satu genre yang sering dilirik dari drama Thailand adalah genre aksi. Kombinasi jalan cerita yang unik dengan adegan aksi yang dapat memacu adrenalin membuat film maupun serial Thailand menarik untuk ditonton. Berikut adalah daftar rekomendasi drama aksi atau laga Thailand yang keren dan populer.

1. IN FAMILY WE TRUST (2018)

Rekomendasi Drama Aksi Thailand untuk Ditonton saat Liburan

Foto: One 31



Serial dengan 18 episode ini diproduksi atas kerja sama antara Nadao Bangkok, The One Enterprise, dan 4Nologue. "In Family We Trust" menceritakan misteri pembunuhan dalam sebuah keluarga yang berisi tiga generasi keturunan Thailand-China, yaitu keluarga Jiraanan.

Prasoet (Songsit Roongnophakunsri), merupakan CEO dari perusahaan keluarga mereka, Hotel Jirananta. Ia punya lima orang anak dengan karakter yang berbeda-beda, tapi satu anak sudah meninggal . Suatu waktu, Prasoet ditemukan meninggal dengan luka tembak di dalam kamarnya.

Dari sini, rahasia demi rahasia dalam keluarga Jiraanan mulai terkuak. Para anggota keluarga Jiraanan satu persatu dicurigai sebagai pembunuh dengan berbegai motif dan masing-masing berusaha membuktikan bahwa mereka tidak bersalah.



2. SLEEPLESS SOCIETY: INSOMNIA (2019)
halaman ke-1
Share: