Rapper Ini Sebut Dirinya yang Kenalkan RM BTS ke Agensi Big Hit

Jum'at, 28 Mei 2021 - 10:55 WIB
loading...
Rapper Ini Sebut Dirinya yang Kenalkan RM BTS ke Agensi Big Hit
Rapper Sleepy mengaku dirinya yang membuat Big Hit Entertainment bisa bertemu dengan RM BTS. Foto/TS Entertainment, HYBE
A A A
SEOUL - Rapper yang kini terjun ke musik trot, Sleepy, mengaku dirinya yang mengenalkan RM ke agensi Big Hit Entertainment (kini HYBE) hingga akhirnya bisa debut bersama BTS .

Dalam salah satu episode " Bezzang Entertainment " yang tayang 26 Mei lalu, musisi yang dulu di bawah naungan label TS Entertainment ini menyebut bahwa dia melihat RM melakukan rap sejak leader BTS itu masih SMP. Dia lalu meminta nomor RM, dan memberikan nomor tersebut ke Big Hit Entertainment .

Sebelumnya dalam program MBC " Radio Star ", Sleepy juga mengatakan bahwa dia pertama kali melihat RM beraksi saat ada audisi kru di kalangan rapper underground. Saat diminta rekomendasi tentang rapper muda oleh pihak Big Hit Entertainment, dia pun memberikan nomor RM.

Baca Juga: Simak dan Baca 7 Rekomendasi Buku dari RM BTS Ini

Rapper Ini Sebut Dirinya yang Kenalkan RM BTS ke Agensi Big Hit

Foto: via Koreaboo

Seperti diketahui, RM jadi member BTS pertama yang direkrut Big Hit, yaitu saat usianya masih 17 tahun. Pendiri dan CEO Big Hit Entertainment Bang Si-hyuk saat itu mengaku kagum dengan cara RM melakukan rap, juga pola pikirnya. RM lah yang menginspirasi Si-hyuk untuk membentuk grup rap, meski akhirnya seiring waktu rencana itu berubah menjadi pembentukan idol group bernama BTS.

Perihal klaim jasa Sleepy ke RM, musisi berusia 37 tahun itu menyebut bahwa RM menyadari hal tersebut. Sayangnya, masih menurut Sleepy, saat dia ingin berkolaborasi dengan RM untuk lagunya, Big Hit menolak kolaborasi tersebut, meski Sleepy menyebut RM menyetujuinya.

Baca Juga: 4 Idola K-Pop ini Hampir Tidak Debut karena Alasan Memilukan!

Selain dengan RM, Sleepy tampaknya juga akrab dengan member BTS lainnya. Jin pernah memberikan semangat secara langsung kepada Sleepy saat dia akan menjalani operasi. Diketahui, keduanya pernah terlibat bersama dalam program survival "Law of The Jungle".
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)