4 Teori dari Teaser Foto Album EXO 'Don't Fight The Feeling'

Selasa, 25 Mei 2021 - 17:22 WIB
loading...
4 Teori dari Teaser Foto Album EXO Dont Fight The Feeling
Kai dan Baekhyun dalam konsep foto untuk album EXO mendatang, Dont Fight The Feeling. Foto/SM Entertainment
A A A
SEOUL - EXO merilis rangkaian teaser foto untuk menyambut perilisan album spesial mereka bertajuk "Don't Fight The Feeling" yang akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

Dalam konsep foto tersebut, para member tampaknya berada dalam planet asing, jauh dari Bumi. Nah, untuk mengulasnya, simak yang berikut ini.

1. EXO ADALAH ALIEN DARI EXOPLANET

4 Teori dari Teaser Foto Album EXO 'Don't Fight The Feeling'

Foto: SM Entertainment

Mengutip dari Koreaboo , teori pertama menyebut bahwa EXO adalah sosok alien yang punya kekuatan super. Misalnya saja D.O. yang terlihat mendarat di sebuah planet berwarna oranye.

EXO-L membuat teori bahwa planet tersebut mirip dengan Kepler-78b. Planet ini terkait dengan proyek dalam kehidupan nyata bernama “Exoplanet Exploration”, yang mengumpulkan daftar planet yang berada di luar tata surya yang mengorbit matahari.

Yang menarik, Kepler-78b adalah exoplanet yang kondisinya mirip dengan Bumi, membuatnya punya peluang untuk ditinggali makhluk hidup. Planet ini mengorbit pada bintang bernama Kepler-78, yang juga mirip dengan Bumi yang mengorbit pada Matahari.

2. XIUMIN MENDARAT DI SATURNUS

4 Teori dari Teaser Foto Album EXO 'Don't Fight The Feeling'

Foto: SM Entertainment

Xiumin mendarat di planet dengan es dan aurora, dan diyakini sebagai planet Saturnus. Sementara Baekhyun mendarat di exoplanet bernama Proxima b, yang punya kesamaan dengan Bumi dalam hal ukuran dan massanya. Adapun Kai mendarat di Mars.

Baca Juga: Jaemin Pecahkan Rekor NCT Dream saat Syuting 'Hot Sauce'

3. PERBEDAAN ANTARA KEEMPAT PLANET

4 Teori dari Teaser Foto Album EXO 'Don't Fight The Feeling'

Foto: SM Entertainment

Jika terpaku pada dua teori di atas, artinya D.O dan Baekhyun ada di exoplanet, sementara Xiumin dan Kai masih dalam tata surya Matahari. Walaupun kelihatannya berbeda, tapi Mars sebenarnya punya bukti adanya fosil dan tanda-tanda kehidupan (meski bukan kehidupan manusia).

Sementara Saturnus, meski tak mungkin ditinggali karena hawa dinginnya yang sangat esktrem, tapi mereka punya bulan-bulan yang memungkinkan adanya peluang kehidupan. Sementara Xiumin juga punya kekuatan es, yang menjadi masuk akal mengapa dia dikirim ke Saturnus.

Baca Juga: 4 Idola K-Pop ini Hampir Tidak Debut karena Alasan Memilukan!

4. MENCARI KEHIDUPAN BARU

4 Teori dari Teaser Foto Album EXO 'Don't Fight The Feeling'

Foto: SM Entertainment

Secara keseluruhan, EXO disebut para penggemar sedang mencari planet baru untuk membangun hidup mereka lagi. Penyebabnya antara mereka sudah tidak bisa hidup di Bumi atau memang mereka tidak mau lagi tinggal di sini.

Perlu diingat juga bahwa SM Entertainment tengah mengembangkan SM Culture Universe (SMCU). Jadi ada kemungkinan konsep ini masih terkait SMCU. Apalagi, sebelumnya Aespa lewat single terbarunya "Next Level" juga bercerita tentang petualangan ke luar angkasa dan mendarat di planet Kwangya.

Mengutip Korea Herald, album "Don't Fight The Feeling" akan berisi lima lagu, dengan single utama adalah lagu bergenre dance dengan paduan ritme upbeat dari synthesizer dan bas. Adapun liriknya demi menyemangati anak muda untuk percaya pada diri sendiri dan melangkah maju dalam hidupnya.

Disebut 6 dari 9 member akan terlibat dalam album ini, yaitu Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Sehun, dan Kai. Meski begitu, Baekhyun dan Chanyeol tak akan terlibat dalam masa promosi karena masih menjalani wajib militer.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)