Jaemin Pecahkan Rekor NCT Dream saat Syuting 'Hot Sauce'

Jaemin Pecahkan Rekor NCT Dream saat Syuting Hot Sauce
Jaemin NCT Dream sanggup tidur selama enam jam nonstop di dalam mobilnya. Foto/SM Entertainment
SEOUL - Jaemin punya cerita menarik yang lucu saat NCT Dream melakukan syuting video musik single terbaru mereka, "Hot Sauce".

Saat diwawancarai dalam program 37.5MHz HAECHAN Radio! belum lama ini, Jeno mengungkapkan bahwa saat syuting video "Hot Sauce", mereka mesti berdansa di lantai yang kotor. Meski tarian dan koreografi mereka kelihatan paripurna, Jeno bilang bahwa sebetulnya menari di lantai yang kotor itu sulit.

"Ternyata lebih susah dari yang aku bayangin. Susah untuk menyeimbangkan badan," curhat Jeno, mengutip dari Koreaboo .

Beda dengan Jeno, Jaemin malah mengaku dia tidak ada masalah menari di lantai yang tidak nyaman. Alasan di baliknya ternyata adalah karena dia tidur cukup lama sebelum syuting. Jadi saat harus menari di area sulit, dia bisa berkonsentrasi secara penuh.



Baca Juga: Makna Lagu NCT Dream 'Hot Sauce', Siap-Siap Kena 'Racun'!

Jaemin Pecahkan Rekor NCT Dream saat Syuting 'Hot Sauce'

Foto: SM Entertainment

"Hari kedua kita syuting, kan ada jeda di tengah-tengah (syuting), kita biasanya tidur di mobil. Nah, aku tidur di van dari jam 6 petang sampai jam 12 malam," kata Jaemin.



Keruan, para member lainnya kaget. Chenle bahkan sampai minta penegasan. "Jadi kamu tidur 6 jam?" tanyanya. Jaemin pun lalu menjawab, "Aku tidur 6 jam."

Sekadar catatan, bisa tidur enam jam nonstop bagi para member NCT Dream yang jadwalnya supersibuk adalah hal yang sangat langka. Jadi saat Jaemin bisa melakukannya, bahkan saat di dalam mobil di tengah-tengah syuting, peristiwa ini bisa dibilang sebagai "pemecahan rekor".

Baca Juga: Peringkat 30 Besar Boy Group dan Girl Goup K-Pop Terpopuler Mei 2021

Jaemin Pecahkan Rekor NCT Dream saat Syuting 'Hot Sauce'

Foto: SM Entertainment

"Tidur selama enam jam itu belum pernah kejadian. Biasanya (kami) tidur (di sela-sela syuting) paling lama satu jam," ujar Jisung.

Karena itulah, kisah tidur enam jam yang berhasil dilakukan Jaemin disebut Mark sebagai kekuatan tidur yang dimiliki Jaemin. Sementara Jeno baru sadar, inilah alasan mengapa Jaemin akhirnya tidak tidur saat mereka dalam perjalanan pulang setelah syuting selesai.


(ita)
Share: