'Emily in Paris 2' Tambah Pemain Baru, Cinta Segi Empat Bisa Terjadi

Emily in Paris 2 Tambah Pemain Baru, Cinta Segi Empat Bisa Terjadi
ktor Inggris Lucien Laviscount akan memerankan Alfie, sosok sarkastis dalam serial Emily in Paris 2. Foto/Jon Kopaloff, Getty Images
LOS ANGELES - Serial " Emily in Paris " musim ke-2 dipastikan akan menambah tiga pemain baru, dan salah satunya berpotensi untuk menjadi love interest berikutnya untuk Emily.

Pemain baru yang dimaksud adalah Lucien Laviscount yang akan memerankan karakter Alfie, pria berusia 30 tahun asal London yang tinggal di Paris. Mengutip Entertainment Weekly, dia adalah sosok sarkastis yang menolak untuk meleburkan diri dalam budaya Prancis, termasuk ogah berbahasa Prancis. Dia bahkan lebih suka nongkrong di bar yang isinya orang-orang yang berbahasa Inggris saja.

Baca Juga: Sinopsis 'Move to Heaven', Drama Korea Terbaru dan Fakta-Fakta Menariknya

Tampilan Lucien yang menawan menimbulkan spekulasi bahwa Alfie tampaknya bakal dipasang sebagai orang yang bisa memikat hati Emily (Lily Collins) dengan pesonanya yang unik.



'Emily in Paris 2' Tambah Pemain Baru, Cinta Segi Empat Bisa Terjadi

Foto: Getty Images

Kalau ini benar terjadi, maka hidup Emily bakal penuh dengan kisah cinta dengan tiga pria sekaligus. Perlu diingat, dalam "Emily in Paris" season pertama, selain dengan Gabriel (Lucas Bravo), Emily juga bisa dibilang berpacaran dengan Mathieu Cadault (Charles Martins), pengusaha kaya yang naksir Emily dan berjanji mengajaknya jalan-jalan dengan kapal yacht.

Baca Juga: 'Emily in Paris 2' Mulai Syuting, Kreator Janjikan Dua Hal untuk Season Baru



Selain Lucien Laviscount, serial ini juga menambah Jeremy O'Harris (Slave Play) dan aktor Prancis Arnaud Binard untuk musim terbaru. Jeremy akan memainkan peran Gregory Elliott Dupree, seorang desainer ikonis.

'Emily in Paris 2' Tambah Pemain Baru, Cinta Segi Empat Bisa Terjadi

Foto: Jeff Kravitz/Getty Images

Sedangkan Arnaud akan memerankan Laurent G, pemilik klub malam Saint Tropez yang punya hubungan 'tak biasa' dengan Savoir, perusahaan tempat Emily bekerja.

'Emily in Paris 2' Tambah Pemain Baru, Cinta Segi Empat Bisa Terjadi

Foto: Bruno Calvo/Getty Images

Hingga kini, "Emily in Paris" musim kedua masih melakukan syuting, dan tanggal perilisannya di Netflix belum diungkap.


(ita)
Share: