Gara-Gara Siaran V Live, THE BOYZ Klarifikasi Dugaan Bullying Antarmember

Jum'at, 21 Mei 2021 - 10:19 WIB
loading...
Gara-Gara Siaran V Live, THE BOYZ Klarifikasi Dugaan Bullying Antarmember
THE BOYZ dituduh memperlakukan member Ju Haknyeon secara tidak pantas dalam siaran V Live mereka. Foto/Cre.ker Entertainment
A A A
SEOUL - New dan Ju Haknyeon terpaksa melakukan V Live pada Jumat (21/5) dinihari demi mengklarifikasi dugaan bullying atau perisakan antara mereka.

Dugaan yang menyebar secara liar di forum daring ini muncul gara-gara sebelumnya 5 dari 11 member THE BOYZ melakukan siaran di V Live beberapa jam sebelumnya. Awalnya, Sunwoo, Younghoon, dan Q memulai siaran, lalu New dan Haknyeon ikut bergabung.

Gara-Gara Siaran V Live, THE BOYZ Klarifikasi Dugaan Bullying Antarmember

Foto: V Live THE BOYZ

Dalam siaran itu, keempat member duduk berdampingan dekat dengan kamera, sementara Ju Haknyeon duduk agak jauh di belakang. Saat sedang siaran, tiba-tiba New menyuruh Haknyeon untuk pergi ke kamarnya. "Kenapa?," tanya Haknyeon. "Kamu mau ngusir aku?," ujarnya lagi. Sementara ketiga member lainnya diam saja.

Baru dua menit bergabung dalam siaran, Haknyeon akhirnya pergi. Keempat member lalu berfoto bersama tak lama setelah Haknyeon pergi.


Gara-Gara Siaran V Live, THE BOYZ Klarifikasi Dugaan Bullying Antarmember

Foto: V Live THE BOYZ

Dugaan perisakan di dalam THE BOYZ lantas menyeruak, apalagi belakangan banyak kasus perisakan antar-member grup, seperti yang terjadi dalam girl group APRIL.

Dalam siaran klarifikasinya, New dan Haknyeon membuka percakapan dengan mengatakan bahwa mereka tak menyangka bahwa kejadian itu bakal jadi hal yang kontroversial. Haknyeon bilang, saat dia sedang meng-googling namanya, tiba-tiba muncul perbincangan tentang perisakan itu, dan menurutnya itu adalah sesuatu yang konyol.

Baca Juga: Biodata THE BOYZ, Boy Group K-Pop dengan Segudang Prestasi

Ju Haknyeon lalu bercanda bahwa kontroversi ini bagus, karena itu tandanya THE BOYZ terkenal di tengah masyarakat.

"Sejujurnya kami enggak yakin bahwa kami mesti menceritakan ini, tapi sepertinya memang harus," kata New.

Sambil mengatakan bahwa saat itu mereka tengah istirahat syuting, keduanya lalu mulai menjelaskan soal kejadian New 'mengusir' Haknyeon. Saat siaran sebelumnya, keempat member menerima pesan di chat group bahwa mereka harus lebih berhati-hati terkait larangan berkumpul lebih dari lima orang sesuai aturan dari pemerintah Korea Selatan. Apalagi, ruangan saat mereka melakukan siaran V Live juga terlihat kecil.

Gara-Gara Siaran V Live, THE BOYZ Klarifikasi Dugaan Bullying Antarmember

Foto: V Live THE BOYZ

Meski siaran itu sebenarnya bukan sebuah gathering karena mereka sebenarnya sedang dalam kondisi menunggu syuting, tetap saja demi mencegah dugaan pelanggaran, mereka tetap harus berhati-hati.

Nah, karena posisi Haknyeon jauh dari ponselnya, dia tidak membaca pesan itu. New lalu yang menunjukkan pesan tersebut padanya. Bersamaan dengan itu, Haknyeon juga sudah mendapat giliran untuk didandani, karena mereka sedang dalam proses mengerjakan sesuatu.

Karena New dan para member lainnya tak ingin memberi bocoran apa pun terkait jadwal mereka, dia pun 'mengusir' Haknyeon dengan alasan dia harus ke kamar. Padahal kenyataannya, Haknyeon hanya harus melanjutkan jadwal mereka sebagai grup.

Haknyeon lalu melanjutkan bahwa dia adalah tipe orang yang merasa harus menjelaskan persoalan kalau ada kesalahpahaman. Karena itulah dia memutuskan untuk memberikan klarifikasi meski itu harus dilakukannya pada pukul 3 pagi waktu Korea (pukul 1 dinihari WIB).

Baca Juga: Mantan Pacar Idol dari Agensi Besar Ceritakan Masa Pacarannya yang Menyiksa

"Walaupun rasanya lucu bahwa kami harus menjelaskan ini, apalagi mengingat bahwa fans kami sudah tahu tentang kepribadian kami selama tiga tahun terakhir," kata Haknyeon.

Mereka lalu menutup siarannya dengan mengatakan bahwa para penggemar tak perlu khawatir lagi dengan hubungan antar-member.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3621 seconds (0.1#10.140)