Drama 'Mouse' Tamat, Ini Adegan-Adegan Favorit Para Pemainnya

Kamis, 20 Mei 2021 - 15:35 WIB
loading...
Drama Mouse Tamat, Ini Adegan-Adegan Favorit Para Pemainnya
Drama thriller Mouse akan segera berakhir setelah episode finalnya tayang malam ini (20/5). Foto/tvN
A A A
SEOUL - Drama Korea "Mouse" akan memasuki episode terakhir. Serial yang dibintangi Lee Seung-gi , Lee Hee-joon, Park Ju-hyun, dan Kyung Soo-jin ini akan dirilis episode finalnya pada Kamis (20/5) malam ini.

"Mouse" adalah drama misteri thriller yang menggambarkan situasi dunia saat manusia dapat mengidentifikasi psikopat melalui tes DNA, bahkan sejak bayi masih dalam kandungan. Drama ini tayang di tvN dan Viu.

Jelang akhir ceritanya, para pemain "Mouse" pun mengungkapkan beberapa adegan yang paling berkesan selama syuting drama tersebut.

Lee Seung-gi yang mengejutkan para penonton sebagai predator bermuka dua bernama Jang Ba-reum mengaku lega telah berhasil membawakan peran antagonis pertamanya dengan baik di hadapan publik.

Drama 'Mouse' Tamat, Ini Adegan-Adegan Favorit Para Pemainnya

Foto: tvN

“Saya sangat lega karena pemirsa menyukai penampilan saya, meski menampilkan sisi baru (saya) ini”, kata Lee Seung-gi, mengutip Soompi .

Seung-gi juga mengungkapkan adegan paling berkesan untuknya dalam drama ini, yaitu saat Ba-reum yang berlumur darah setelah membunuh pendeta Go Moo-won berdoa penuh amarah pada Tuhan.

“Saya pikir kalimat doa, ‘Saya mohon hentikan saya menjadi seorang monster’ benar-benar menggambarkan betapa rumitnya perjuangan Jung Ba-reum mengatasi dirinya sendiri”, ujar Seung-g. “Jadi saya merasa sangat terharu”.

Baca Juga: 5 Film Korea Seram yang Cocok untuk Malam Halloween Kamu

Sementara itu, Lee Hee-joon yang memerankan Goo Moo-chi menyampaikan rasa takjubnya pada karakter yang dimainkannya itu. "Saya sampai bertanya-tanya, apakah karakter-karakter yang dulu pernah saya mainkan rasanya sesakit dan sesulit ini," ujarnya sambil mengenang adegan laga, menangis, dan adegan-adegan lainnya yang menguras fisik dan emosinya.

Drama 'Mouse' Tamat, Ini Adegan-Adegan Favorit Para Pemainnya

Foto: tvN

Untuk adegan paling berkesan, Hee-joon menyebut adalah saat Goo Moo-chi yang sangat menyukai Choi Hong-joo, tapi mengatakan hal-hal yang sebenarnya tidak dia maksudkan seperti itu. "Saya juga kagum dengan caranya melindungi orang-orang yang dia cintai dengan caranya sendiri,” tambahnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Park Ju-hyun yang memerankan karakter sebagai Oh Bong-yi yang trauma, tapi tangguh. Adegan favoritnya adalah adegan menegangkan saat Oh Bong-yi curiga pada Jung Ba-reum setelah melihat bekas luka di lengannya.

Drama 'Mouse' Tamat, Ini Adegan-Adegan Favorit Para Pemainnya

Foto: tvN

“Saya mencoba berakting dengan baik saat dua karakter saling berpelukan, tapi masing-masing memikirkan hal yang berbeda," kenangnya.“Ini adalah momen saat Bong-yi curiga pada Ba-reum yang selalu ia percayai, sekaligus adegan yang menandai awal ketidakbahagiannya, tapi selama di lokasi syuting suasananya sangat menyenangkan dan hangat,” kata Park Ju-hyun menggambarkan suasana kontras antara dalam drama dan syutingnya.

Baca Juga: 9 Drama Korea Terbaik 2011-2021, Menang Banyak Piala

Sedangkan bagi Kyung Soo-jin yang berperan sebagai Choi Hong-joo yang misterius, adegan favoritnya adalahadegan pada episode ke-19 saat Hong-joo memegang tangan ibunya dan tangisnya pecah.

Drama 'Mouse' Tamat, Ini Adegan-Adegan Favorit Para Pemainnya

Foto: tvN

"Ini pertama kalinya sejak dia dewasa, Hong-joo memanggil ibunya dan memegang tangannya, jadi aku berusaha keras mengekspresikan emosi Hong-joo dengan lebih jelas,” katanya.

Vania Utami
Kontributor GenSINDO
UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Instagram: @vaniautami297
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3258 seconds (0.1#10.140)