6 Drama Korea Segera Tayang Bertema Noona Romance

Selasa, 18 Mei 2021 - 19:06 WIB
loading...
A A A
Drama ini menceritakan sebuah skandal yang terjadi di sebuah SMA swasta di Gangnam. Lee Do-hyun akan memerankan seorang siswa jenius dalam bidang matematika. Lalu, ia terkena skandal dengan guru matematikanya yaitu Lim Soo-jung. Mereka kemudian bertemu kembali saat umur Lee Do-hyun menginjak 22 tahun.

5. WHY, OH SOO-JAE

6 Drama Korea Segera Tayang Bertema Noona Romance

Foto: Instagram @Justseuhyunjin/Instagram @Youngdae0302

Drama "Why, Oh Soo-Jae" yang direncanakan tayang pada paruh akhir 2021 ini diperankan oleh Seo Hyun-jin (1985) dan Kim Young-dae (1996) yang baru-baru ini sedang naik daun berkat drama "The Penthouse".

Drama ini bercerita tentang kisah cinta yang terjadi di kampus hukum. Seo Hyun-jin memerankan karakter Oh Soo-jae, profesor hukum yang mudah marah. Sedangkan Kim Young-dae akan memerankan murid dari Soo-jae.

Baca Juga: Sinopsis 'Move to Heaven', Drama Korea Terbaru dan Fakta-Fakta Menariknya

6. SEASHORE VILLAGE CHACHACHA

6 Drama Korea Segera Tayang Bertema Noona Romance

Foto: Instagram @Seonho_kim/Instagram @Illusomina

Shin Min-a (1984) dan Kim Seon-ho (1986) akan memerankan drama ini. Disebutkan, drama ini adalah remake dari drama tahun 2004 berjudul “Mr. Hong”. Drama yang akan tayang di tvN ini termasuk yang ditunggu-tunggu karena akan memasangkan dua pemain yang sama-sama punya lesung pipi. Drama ini kemungkinan akan tayan pada pertengahan 2021.

Shin Min-a akan berperan sebagai dokter gigi bernama Yoon Hye-jin. Rencana hidupnya menjadi berantakan karena banyak masalah dan akhirnya pindah ke desa pesisir pantai Gongjin, lalu bertemu Tuan Hong.

Kim Seon-ho akan berperan sebagai Hong Doo-shik, yang dikenal sebagai Tuan Hong di kotanya. Dia memang tidak punya pekerjaan tetap, tapi melakukan pekerjaan sambilan dengan membantu warga Gongjin saat ada masalah yang harus dihadapi.

Ratu Ajeng Rezita Arwa
Kontributor GenSINDO
Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta
Instagram: @ratuajeng11
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)