6 Drama Korea Segera Tayang Bertema Noona Romance

Selasa, 18 Mei 2021 - 19:06 WIB
loading...
6 Drama Korea Segera Tayang Bertema Noona Romance
Tahun ini akan diisi dengan cukup banyak drama Korea bertema noona romance dengan para pemain papan atas. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Drama Korea noona romance adalah istilah untuk drama romantis yang kisahnya tentang percintaan antara perempuan dan laki-laki, dengan usia perempuannya yang jauh lebih tua dibanding karakter laki-lakinya.

Drama jenis ini bukanlah hal yang baru, dan malah termasuk yang banyak ditunggu pencinta drama Korea. Salah satu drama noona romance yang populer adalah “Encounter” yang dibintangi Song Hye-kyo dan Park Bo-Gum yang terpaut usia 12 tahun.

Nah, berikut adalah beberapa drama Korea noona romance yang akan tayang pada tahun ini.

1. NO LONGER HUMAN/DISQUALIFIED AS A HUMAN

6 Drama Korea Segera Tayang Bertema Noona Romance

Foto: JTBC

Drama ini dibintangi oleh Ryu Joon-yeol (1986) dan Jeon Do-yeon (1973) membuat usia mereka terpaut 13 tahun. "No Longer Human" yang akan tayang di JTBC pada paruh kedua 2021 ini akan menjadi comeback drama bagi kedua bintang drama tersebut karena selama empat tahun terakhir mereka sama-sama fokus membintangi film layar lebar.

Drama "No Longer Human" bercerita tentang dua orang yang berupaya meningkatkan derajat hidupnya, tapi selalu dihantui kegagalan. Ryu Jun-yeol akan berperan sebagai pemuda 27 tahun yang takut gagal dan tak punya pencapaian dalam hidupnya. Sedangkan, Jeon Do-Yeon berperan sebagai Boo-Jung, seorang penulis bayangan (ghost writer) berusia 40-an yang pernah mengalami keguguran dan kehilangan harapan hidup.

2. COMPANY LOVE ATROCITIES

6 Drama Korea Segera Tayang Bertema Noona Romance

Foto: Instagram @Rachel_mypark/Instagram @Songkang_b

Drama ini akan dibintangi oleh Park Min-young (1986) dan aktor muda yang sedang naik daun, Song Kang (1994). Drama terbaru JTBC ini belum diketahui tanggal perilisannya. Namun, kalau drama ditayangkan, maka akan menjadi drama pertama Park Min-young pada tahun ini setelah sebelumnya bermain dalam “When the Weather is Fine”.

"Company Love Atrocities" menceritakan tentang kehidupan kerja di kantor ramalan cuaca. Park Min-young akan memerankan Jin Ha-kyung, seorang penyiar berita ramalan cuaca, sedangkan Song Kang sebagai Lee Si-woo, penyiar berita ramalan spesial yang ceroboh,tapi rajin bekerja.

3. NOW, WE ARE BREAKING UP

6 Drama Korea Segera Tayang Bertema Noona Romance

Foto: Instagram @Kyo1122/Instagram @Jangkiyong92

Drama terbaru dari SBS ini akan diperankan oleh Song Hye-kyo (1981) dan Jang Ki-young (1992) sebagai pemeran utamanya. Usia mereka yang terpaut 11 tahun membuat banyak pencinta drama Korea menantikan comeback mereka, apalagi Song Hye-kyo yang merupakan aktris besar di Korea.

"Now We Are Breaking Up" mengangkat kisah cinta dalam industri mode. Song Hye-kyo berperan sebagai Ha Yeong-eun, manager tim desain perusahaan fashion The One yang cantik dan stylish. Ia adalah pribadi yang realistis dan memprioritaskan stabilitas. Sementara, Jang Ki-yong memerankan Yoon Jae-gook, seorang fotografer paruh waktu yang terlihat sempurna dari segi kecerdasan, kekayaan, dan penampilan.

Selain Hye-kyo dan Ki-youg, drama ini juga akan dibintangi sejumlah pemain ternama lainnya seperti Choi Hee-seo, Kim Joo-hun, Yura Girl's Day, dan Sehun EXO. "Now, We Are Breaking Up" dikabarkan sudah memulai syutingnya dan diperkirakan tayang pada paruh kedua 2021.

Baca Juga: Belajar Mencintai Diri Sendiri dari 7 Lagu K-pop Ini

4. MELANCHOLIA

6 Drama Korea Segera Tayang Bertema Noona Romance

Foto: Instagram @Soojunglim_/Instagram @Ldh_sky

"Melancholia" akan dibintangi oleh Lim Soo-jung (1979) dan Lee Do-dyun (1995). Lim Soo-jung adalah aktris yang dikenal lewat perannya bersama Jang Ki-yong dalam drama "Search: WWW". Belum diketahui tanggal perilisan drama ini, tapi kemungkinan akan ditayangkan pada akhir paruh kedua 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)