Sinopsis 'Imitation', Drama Korea tentang Kehidupan Para Idol K-Pop Tayang Hari Ini

Sinopsis Imitation, Drama Korea tentang Kehidupan Para Idol K-Pop Tayang Hari Ini
Drama Korea Imitation akan bercerita tentang kehidupan para idol K-pop yang dramatis, tapi tetap autentik. Foto/KBS
SEOUL - Drama Korea hasil adaptasi webtoon berjudul sama, yaitu "Imitation" akan tayang mulai 7 Mei di KBS dan iQiyi.

Mengutip Korea Times , "Imitation" akan menceritakan kehidupan beberapa idol K-pop fiksi. Yang pertama adalah Lee Ma-ha , anggota girl group Tea Party yang berusaha meniru gaya penyanyipapan atas La Li-ma untuk menaikkan popularitasnya.

Seiring jalannya cerita, Ma-ha akan bertemu dengan Kwon Ryok, anggota boy group terkenal SHAX. Mereka lalu saling suka dan berkencan di tengah aturan dilarang berkencan dalam industri K-pop.

Dalam pernyataannya, tim produksi "Imitation" menyebut bahwa drama ini akan memotret kehidupan para idol K-pop dengan cara yang dramatis, tapi tetap autentik.



Sinopsis 'Imitation', Drama Korea tentang Kehidupan Para Idol K-Pop Tayang Hari Ini

Foto: KBS

Sederet idol dan bintang layar kaca dan layar lebar akan mengisi peran dalam drama ini. Jung Ji-so (pemeran anak perempuan dari keluarga kaya Park dalam film "Parasite") memerankan Lee Ma-ha. Sementara Lee Jun-young dari boy group U-KISS akan menjadi Kwon Ryok. Adapun mantan member T-ara, Park Ji-yeon akan menjadi La Li-ma.

Baca Juga: Terus Merugi, SM dan YG Entertainment Terlempar dari Daftar Perusahaan Superior



Bintang lainnya yang juga akan ikut meramaikan "Imitation" adalah Chani dan Hwiyoung dari SF9 serta Jongho ATEEZ sebagai para member SHAX, juga aktor Ahn Jung-hun dan Park Yu-ri.

Sementara member Tea Party akan diisi oleh Lim Na-young dari Pristine dan solois Minseo.

Sebagai sutradaranya, ada Han Hyun-hee, yang sebelumnya membesut darama "Solomon's Perjury" (2016-2017) di JTBC dan "Rookie Historian Goo Hae Ryeong" (2019) di MBC. Sementara skenario ditangani oleh Kim Min-jung dan Choi Sun-young.

Baca Juga: Sudah Lama Dirilis, 5 Lagu K-Pop Ini Baru Ngetop dan Masuk Chart

Webtoon "Imitation" karya Park Kyung-ran pertama kali dirilis pada 2014, dan langsung menjadi salah satu yang populer di Kakao Page. Ceritanya sudah dibaca 460 juta kali dan menyumbang setidaknya empat juta subscriber ke platform tersebut.



(ita)
Share: