Berbagai Keunikan dalam Video Musik Hey! Say! JUMP 'Negative Fighter'

Berbagai Keunikan dalam Video Musik Hey! Say! JUMP Negative Fighter
Hey! Say! JUMP tampil dengan digital avatar dalam video musik Negative Fighter. Foto/YouTube J Storm
JAKARTA - Idol grup dari Jepang Hey! Say! JUMP mengunggah potongan video musik single terbaru mereka, “Negative Fighter” di akun YouTube J Storm.

Lagu ini dibuat sebagai theme song drama "Tantei Hoshikamo". Salah satu member JUMP, Arioka Daiki, akan bermain dalam drama itu. Dalam liriknya, lagu ini memberi tahu pendengar bahwa tidak apa-apa jika takut menghadapi hari-harimu. Jalani saja pelan-pelan. Irama lagu ini juga memberi kesan menyemangati dan menyegarkan.

Berbeda dari biasanya, mereka menggunakan avatar digital yang dibuat oleh tim kreatif NAG atau Neo Avatar Governance. Dalam judul video, disebutkan bahwa video tersebut merupakan versi NEO Avatar. Menggunakan pakaian berbalut warna merah muda, serta latar belakang yang berubah-ubah, avatar tersebut menarikan koreografi lagu mereka.

Baca Juga: Kekhawatiran Para Ahli tentang Grup K-Pop Aespa, dari Soal Stereotip hingga Pornografi



Berbagai Keunikan dalam Video Musik Hey! Say! JUMP 'Negative Fighter'

Foto:YouTube J Storm

Tidak hanya itu, koreografi lagu ini diciptakan oleh Atarashii Gakkou no Leaders dengan nama gerakan “Muscle Dance”. Perpaduan antara irama yang catchy dan gerakan yang bisa merenggangkan otot, lagu ini cocok untuk jadi teman workout.

Pada lagu kali ini, penggemar diajak untuk membuat video menarikan gerakan “Muscle Dance” menggunakan lagu yang diunggah di YouTube. Selama tidak bersifat komersial, promosi untuk produk lain, dan untuk kepentingan lain yang tidak relevan, penggemar tidak akan dikenakan hak cipta.



Berbagai Keunikan dalam Video Musik Hey! Say! JUMP 'Negative Fighter'

Foto:TikTok Atarashii Gakkou no Leaders

Namun, kegiatan ini terbatas sampai tanggal 11 Agustus saja. Jika ada video yang diunggah lebih dari tanggal tersebut, maka video tersebut akan dihapus paksa karena melanggar hak cipta.

Baca Juga: 'Moriarty the Patriot': Kisah dari Sudut Pandang Musuh Bebuyutan Sherlock Holmes

Atarashii Gakkou no Leaders juga mengunggah dua video mereka menarikan koreografi untuk lagu “Negative Fighter” di akun TikTok mereka. Lagu yang mereka pakai bisa digunakan oleh para penggemar membuat video di TikTok.



Almaz Scarletta
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @scarshh


(ita)
Share: