Agensi Seo Ye-Ji Berikan Pernyataan Terkait Kasus Kim Jung-Hyun, Disebut Undur Diri dari Drama 'Island'

Agensi Seo Ye-Ji Berikan Pernyataan Terkait Kasus Kim Jung-Hyun, Disebut Undur Diri dari Drama Island
Perwakilan Seo ye-ji akhirnya menjawab kontroversi sang aktris terkait percakapan pribadinya dengan Kim Jung-hyun. Foto/tvN
SEOUL - Agensi Seo Ye-ji , yaitu Gold Medalist, yang juga menaungi aktor Kim Soo-hyun akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi untuk menjawab kontroversi artisnya dengan Kim Jung-hyun.

Mengawali pernyataannya , Gold Medalist meminta maaf terlebih dahulu karena respons mereka yang terlambat untuk menjawab kontroversi seputar percakapan pribadi antara Kim Jung-hyun dan Seo Ye-ji yang diungkap Dispatch.

Gold Medalist juga mengatakan bahwa mereka sudah berbicara dengan agensi Kim Jung-hyun dan sepakat bahwa sikap tidak profesional Jung-hyun dalam drama "Time" tidak ada hubungannya dengan Seo ye-ji.

Meski begitu, Jung-hyun mengaku masih butuh waktu untuk membuat pernyataan tentang kontroversi tersebut, dan mempersilakan Gold Medalist sebagai perwakilan Ye-ji untuk berbicara lebih dulu kepada publik.



Agensi Seo Ye-Ji Berikan Pernyataan Terkait Kasus Kim Jung-Hyun, Disebut Undur Diri dari Drama 'Island'

Foto: Instagram @seoyejidaily

Dalam pernyataannya, Gold Medalist menulis bahwa sangat tidak masuk akal bahwa seorang aktor utama dalam sebuah drama bisa bertindak di luar keinginannya. Menyangkut percakapan pribadi yang dirilis Dispatch, Gold Medalist menyebut bahwa ada bagian percakapan yang tidak ditunjukkan.

"Ada percakapan Kim Jung-hyun yang meminta Seo Ye-ji untuk tidak melakukan adegan berciuman dalam sebuah drama. Seo Ye-ji lalu mengatakan padanya (Kim Jung-hyun), 'Kalau begitu kamu juga tidak boleh (melakukan adegan berciuman)', dan keduanya lalu saling mengungkapkan kecemburuan terkait skinship dengan pemain lain. Hal ini adalah pertengkaran biasa antara aktor dan aktris yang berpacaran dan bekerja dalam industri yang sama," ujar Gold Medalist.



Baca Juga: 13 Adegan Sentuhan Fisik yang Hilang antara Kim Jung-Hyun dan Seohyun dalam 'Time'

"Meski begitu, semua aktor dan aktris bisa syuting seperti biasa dan memisahkan konflik mereka dengan pasangan masing-masing. Kami yakin Kim Jung-hyun pasti ada alasan tersendiri terkait hal (kasus dalam "Time") itu."

Agensi Seo Ye-Ji Berikan Pernyataan Terkait Kasus Kim Jung-Hyun, Disebut Undur Diri dari Drama 'Island'

Foto: O& Entertainment

Sementara itu, terkait tuduhan tak ada catatan bahwa Seo Ye-ji pernah mengambil Jurusan Jurnalistik di Complutense University of Madrid di Spanyol seperti yang pernah diklaim sang aktris sebelumnya, Gold Medalist beralasan bahwa Ye-ji sudah menyiapkan pendaftaran ke universitas tersebut.

"Namun dia tidak bisa berkuliah secara normal di sana karena dia membangun karier aktingnya di Korea," tulis Gold Medalist sambil juga menyangkal tuduhan perisakan yang dilakukan Seo Ye-ji pada masa sekolah.

Sementara itu, mengutip Osen dari Koreaboo , Seo Ye-ji dilaporkan mengundurkan diri dari drama " Island " yang juga dibintangi oleh Kim Nam-gil dan Cha Eun-woo.

Baca Juga: 10 Kutipan Film Story of Kale yang Jadi Tanda Sebuah Hubungan Beracun!

Sementara dari tim "Island" saat dikonfirmasi mengatakan belum ada pernyataan resmi dari pihak mereka terkait keterlibatan Ye-ji dalam drama itu.

"Island" semestinya akan mulai syuting pada Juni mendatang, tapi karena kasus Seo Ye-ji, dikatakan skenario harus direvisi dan syuting diundur hingga Juli atau Agustus.


(ita)
Share: