13 Adegan Sentuhan Fisik yang Hilang antara Kim Jung-Hyun dan Seohyun dalam 'Time'

13 Adegan Sentuhan Fisik yang Hilang antara Kim Jung-Hyun dan Seohyun dalam Time
Kim Jung-hyun dan Seohyun saat konferensi pers drama Time pada 2018 silam. Foto/MBC
SEOUL - Perlakuan buruk aktor Kim Jung-hyun pada lawan mainnya, aktris sekaligus member SNSD Seohyun , dalam drama "Time" makin menjadi pembicaraan pencinta drama Korea.

Semua bermula dari SBS yang mengungkit kontroversi lama, yaitu saat Kim Jung-hyun mendadak meninggalkan produksi drama "Time" yang diproduksi pada 2018. Saat itu, agensi beralasan bahwa Jung-hyun mengalami masalah kesehatan hingga harus muncur dari "Time". Setelah itu, sang aktor memang sempat cuti beberapa bulan.

Namun kini, SBS mengungkap bahwa masalah kesehatan hanyalah alasan saja. Penyebab utamanya adalah Kim Jung-hyun tak nyaman dengan lawan mainnya, Seohyun. Bahkan hal ini terlihat juga saat keduanya melakukan konferensi pers, dan Jung-hyun menghindari berdekatan atau kontak fisik dengan Seohyun saat harus berpose berdua. Padahal sebelumnya, keduanya terlihat akrab.

13 Adegan Sentuhan Fisik yang Hilang antara Kim Jung-Hyun dan Seohyun dalam 'Time'




13 Adegan Sentuhan Fisik yang Hilang antara Kim Jung-Hyun dan Seohyun dalam 'Time'

Foto: MBC

Disebutkan, Jung-hyun menolak melakukan kontak fisik dengan Seohyun saat syuting, padahal "Time" adalah sebuah drama romantis. Jung-hyun bahkan disebut meminta adegan-adegan kontak fisik dihapus semua. Dia bahkan dilaporkan mengelap tangannya dengan tisu basah setiap kali selesai melakukan adegan kontak fisik dengan Seohyun.

Bersamaan dengan itu, Dispatch pun membongkar bahwa ada 13 adegan yang dihapus karena permintaan Kim Jung-hyun. Lebih jauh, permintaan penghapusan itu disebut akibat perintah dari aktris "It's Okay to Not Be Okay' Seo Ye-ji, yang dikabarkan dekat dengan Jung-hyun saat itu.



Dispatch yang memegang skenario asli "Time", lantas membeberkan beberapa adegan dari 13 adegan yang dihapus atau direvisi sepanjang episode 5-12.

Adegan pertama, adalah saat episode ke-5, menit ke 48:45. Sooho (karakter yang dimainkan Jung-hyun) mengatakan bahwa dia ingin mati dan melompat, lalu Jihyun (Seohyun) berlari untuk menyelamatkannya.

Seohyun lalu berusaha meraih tangan Jung-hyun, membuat keduanya jatuh, Adegan berikutnya memperlihatkan bahwa keduanya jatuh dengan posisi agak berjauhan. Padahal, dalam skenario yang belum direvisi, mereka harusnya jatuh dalam posisi berpelukan.

13 Adegan Sentuhan Fisik yang Hilang antara Kim Jung-Hyun dan Seohyun dalam 'Time'

Foto: MBC

Drama "Time" bercerita tentang seorang pria yang berusaha menghabiskan masa-masa terakhirnya untuk membahagiakan perempuan yang pernah disakitinya. Bersamaan dengan itu, perasaan perempuan itu terhadap sang pria pun makin berkembang.

Baca Juga: 5 Adegan dan Konsep Drama Korea Romantis yang Klise, tapi Tetap Saja Penonton Suka

Adegan kedua yang dihapus masih ada dalam episode yang sama, yaitu pada menit 54:38, saat Seohyun seharusnya mengobati luka Jung-hyun. Namun alih-alih, adegan hanya menunjukkan Seohyun memberikan pembalut luka kepada Jung-hyun. Jung-hyun bahkan menolak melakukan kontak mata dengan Seohyun.

13 Adegan Sentuhan Fisik yang Hilang antara Kim Jung-Hyun dan Seohyun dalam 'Time'

Foto: MBC

Berikutnya, pada episode sembilan, ada adegan Jung-hyun jatuh di lantai, dan Seohyun hanya melihat saja sambil menyuruhnya bangkit sendiri. Seharusnya, Seohyun membantunya berdiri.

Adegan lainnya, juga saat Jung-hyun terjatuh, dan Seohyun harusnya menolongnya berdiri. Namun dalam adegan setelah direvisi, Jung-hyun menolak uluran tangan Seohyun. Dia malah berlari, lalu muntah.

Adegan kelima yang direvisi ada dalam episode keenam, saat Jung-hyun semestinya memakaikan jam ke tangan Seohyun. Adegan berubah menjadi Jung-hyun hanya menaruh jam tersebut di atas meja.

Lalu pada episode selanjutnya, Jung-hyun juga seharusnya mengambil serpihan bunga dari rambut Seohyun, tapi adegan ini dihilangkan. Masih dalam episode yang sama, dia juga semestinya membantu Seohyun berdiri, tapi adegan ini juga dihapus.

Pada episode ke-10, Jung-hyun juga semestinya memberikan tas belanja ke Seohyun, tapi dia cuma menaruhnya di lantai.

Adegan puncaknya, yaitu saat mereka akhirnya menikah, keduanya terlihat tak berpegangan tangan sedikit pun saat menyusuri altar.

13 Adegan Sentuhan Fisik yang Hilang antara Kim Jung-Hyun dan Seohyun dalam 'Time'

Foto: MBC/Dispatch

Karena Kim Jung-hyun memutuskan mundur dari drama ini, karakter Sooho dibuat tewas saat menyelamatkan karakter yang dimainkan Seohyun.

Baca Juga: Ini Perbandingan Gaji CBO Agensi BTS HYBE Min Hee-jin dengan Para Eksekutif Agensi Lainnya

Menanggapi laporan Dispatch, mengutip Koreaboo , agensi Jung-hyun menyebut bahwa mereka tak tahu-menahu soal hal tersebut dan tak ingin memberikan pernyataan apa pun. Sementara agensi Seo Ye-ji mengatakan akan mempelajari dulu kasus tersebut.


(ita)
Share: