Ini Perbandingan Gaji CBO Agensi BTS HYBE Min Hee-jin dengan Para Eksekutif Agensi Lainnya

Kamis, 08 April 2021 - 16:36 WIB
loading...
A A A
Merangkum dari Asianjunkie , Min Hee-jin dinobatkan sebagai sosok yang membawa perubahan dalam industri hiburan Korea dengan membuat arahan visual dan konsep untuk debut dan comeback para idol.

Selama bekerja di SM Entertainment, selain bertanggung jawab atas konsep untuk girl group seperti Girls’ Generation, Red Velvet, dan f(x).

Min Hee-jin juga berperan dalam pembuatan konsep SHINee dan EXO. Sewaktu bekerja dengan EXO, Hee-jin memperkenalkan konsep kombinasi simbol dan pembuatan semesta (universe). Hal tersebut membuktikan betapa kreatifnya Min Hee-jin dalam menentukan konsep untuk idol group.

Baca Juga: Ini Kelebihan dan Kekurangan Grup K-Pop di Bawah SM Entertainment


4. BERSAHABAT DENGAN KRYSTAL F(X)

Ini Perbandingan Gaji CBO Agensi BTS HYBE Min Hee-jin dengan Para Eksekutif Agensi Lainnya

Foto:Instagram @vousmeyoves

Sebelum bergabung dengan HYBE, kedekatan Min Hee-jin dengan Krystal sudah diketahui umum. Keduanya dipertemukan sejak bekerja sama di SM Entertainment. Kedekatan keduanya masih terjalin dengan baik hingga saat ini.

Sewaktu bergabung dengan HYBE, Krsytal mengunggah fotonya bersama Hee-jin. Tak lupa, Krystal juga menyematkan ucapan selamat kepada temannya itu atas bergabungnya dirinya dengan HYBE yang saat itu masih bernama Big Hit Entertainment.

Yohanna Valerie Immanuella
Kontributor GenSINDO
Universitas Indonesia
Instagram: @yohannavalerie18
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)