Mood Turun? Tonton 6 Episode Terlucu ‘Running Man’ ini!

Rabu, 31 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
A A A
Pada masa karantina karena pandemi COVID-19, para member mencoba kegiatan-kegiatan baru untuk dicoba para pemirsa dan memenangkan hadiah. Mereka mencoba bernyanyi yodel, tari samba dan hula, serta bernyanyi akapela.

Ketiga kegiatan tersebut pun sangat lucu saat dilakukan oleh para member"Running Man". Apalagi pada misi terakhir, penentu kemenangan mereka adalah Kang Cha-hee, sang juru kamera legendaris.

Para member yang terbagi menjadi dua tim pun menampilkan akapela yang berbeda. Jae-suk cs mengundang tawa karena cara bernyanyi Kwang-soo yang lucu.

Meskipun banyak nada-nada meleset dan sumbang, ia tetap menampilkannya dengan percaya diri. Hal tersebut mengundang gelak tawa seluruh orang di ruangan tersebut.



4. EPISODE 530: KIM SO-YEON YANG SANGAT RECEH

Mumet dengan jalan cerita drama "The Penthouse"? Menonton episode ini akan sedikit menyegarkan pikiranmu untuk tidak berburuk sangka pada pemeran-pemerannya.

Episode ini dibuka oleh Ji Hyo dan Kwang Soo yang melakukan hukuman, yaitu bernyanyi seriosa bak penyanyi opera. Bintang tamu pekan ini adalah para pemain drama "The Penthouse", yaitu Kim So-yeon, Eugene, Lee Jin-ah, dan Ha Do-kwon.

Berbalik 180 derajat dengan perannya sebagai Cheon Seo-jin yang bengis, ternyata So-yeon sangat heboh dan mudah tertawa. Ia pun menjadi biang kelucuan pada episode ini karena kepolosannya.

Saat kalah dalam permainan, bukannya balas dendam ia malah mengucapkan terima kasih sambil tersenyum. Bahkan tak jarang ia sangat ekspresif dengan hal-hal kecil yang dilakukan member lain.

Para member"Running Man" sampai terheran-heran dengan sikapnya yang lucu dan polos. Pokoknya episode ini akan dipenuhi tawa dan kata daebak daebak dari So-yeon!



5. EPISODE 535: MASALAH PADA KERETA SAMPAI PESTA TEPUNG

Pemain film “New Year Blues” menjadi bintang tamu pada episode kali ini. Mereka adalah Yoo Tae-o, Yoo Yeon-seok, Lee Yeon-hee, dan Choi Soo-young.

Tantangan terakhir menjadi segmen yang lucu. Saat mencoba untuk berhenti di pilihan poin yang ada, kereta para member tidak bisa berhenti. Hal itu akhirnya membuat mereka tersungkur ke tumpukan tepung.

Bahkan para member sampai protes kepada staf karena mustahil untuk memberhentikannya. Akhirnya, mereka mengubah aturan permainan, yaitu melepas penutup mata.

Yang membuat lucu tantangan ini adalah cara mereka jatuh ke tumpukan tepung dan usaha-usaha mereka untuk memberhentikan kereta luncurnya.



6. EPISODE 547: PARA MEMBER TERTIDUR KARENA MC SEOK-JIN

Menggoda satu sama lain bukanlah hal baru dalam "Running Man". Saat melakukan misi ikuti gerakan lalu siram air, Seok-jin diberi kesempatan untuk menjadi MC. Namun, ia malah digoda oleh member lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5380 seconds (0.1#10.140)