Mengapa 2020 Saat yang Tepat untuk Membeli Smart TV?

Rabu, 20 Mei 2020 - 10:34 WIB
loading...
A A A
Kemudian, karena menggunakan sistem operasi Android, maka pengguna bisa mengunduh berbagai aplikasi lewat Google Play Store. Misalnya, ingin menonton video streaming di aplikasi seperti GoPro atau UFC.

Selanjutnya, pengguna juga mudah sekali menghubungkan tampilan layar smartphone ke layar TV secara nirkabel lewat fitur Chromecast-built in. Sehingga bisa melakukan berbagai aktivitas di smartphone dengan layar yang lebih besar. Namanya, screen mirroring.

Selain itu, Mi TV 4 juga memiliki fitur konektivitas lainnya seperti Bluetooth 4.2 yang dapat menghubungkan speaker nirkabel, headphone, atau perangkat lain seperti pengontrol game, mouse, dan keyboard. Silahkan unduh gim di TV dan mainkan lewat joystick nirkabel seperti sebuah gim konsol.

Selain Google Play Store, benefit smart TV dengan Android adalah Google Assistant. Memudahkan kita mencari konten tanpa harus mengetik.

Terakhir, alasan untuk membeli smart TV adalah desainnya yang elegan. Mampu menambah nilai plus dan kemewahan di desain interior ruangan. Terutama, dengan ukuran bezel (frame luar) yang sangat tipis adalah Xiaomi Mi TV 4, yaitu 11 mm. Jadi, ketika ada saudara yang berkunjung saat Lebaran nanti, Mi TV 4 akan menyemarakkan suasana sekaligus mempercantik ruangan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4380 seconds (0.1#10.140)