6 Lagu dan Video IU yang Terinspirasi dari Para Sahabat Seleb-nya

Kamis, 11 Maret 2021 - 16:24 WIB
loading...
A A A
5. DEAR MY FRIEND

IU dan Jiyeon T-ara sudah berteman cukup lama, yakni 12 tahun. Mereka pun pernah berada dalam satu frame yang sama, yakni reality show tvN "On & Off" pada 2020.

Persahabatan yang hangat itu diuraikan IU dalam lagu berjudul "Dear My Friend". Walaupun belum ada konfirmasi dari pihak IU, tapi dari pengakuan Jiyeon T-ara, dia mengatakan bahwa ia dibuatkan lagu penyemangat oleh seorang sahabatnya, dan banyak penggemar yang menganggap kalau IU merupakan sosok yang dimaksud Jiyeon.



6. EIGHT

Lagu bejudul Eight ini merupakan kolaborasi apik dengan Suga BTS. Lirik lagu ini sebenarnya untuk menggambarkan perjalanan usia dua musisi ini yang tahun lalu sama-sama berusia 28 tahun (tahun Korea).

Meski begitu, para penggemar menduga bahwa video musik "Eight" yang memadukan antara live action dan animasi itu menggambarkan mendiang Jonghyun SHINee dan Sulli.

Baca Juga: Ini Trik Diet ala 10 Bintang K-pop, Gampang Dicontek!

Dalam video musik itu, terlihat seekor kadal muncul di jendela pesawat yang kemudian berubah menjadi seekor naga, lalu terbang ke langit untuk menangkap seorang gadis berbaju putih. Mereka bersama-sama terbang bersebelahan dengan pesawat IU.

Para penggemar berspekulasi, kadal yang berubah menjadi naga tersebut mewakili Jonghyun, yang menyukai Pokemon Charmander. Sedangkan gadis berbaju putih itu disebut adalah Sulli.



Christine Natalia Hermawan
Kontributor GenSINDO
Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta
Instagram: @Chrys_liii
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)