4 Fakta Menarik Via Vallen dan Raisa dalam Kolaborasi Disney 'Raya and the Last Dragon'

Selasa, 02 Maret 2021 - 21:05 WIB
loading...
A A A
Pelantun “Kali Kedua” itu pun merasa tertantang karena menyanyikan lagu dengan gaya di luar kebiasaannya. Dalam “Trust Again” Raisa harus menyanyikan lagu dengan lebih lantang.

“Kebanyakan tantangan pas lagi rekamannya adalah untuk melantangkan suara aku, akhirnya bisa jadi lagu yang aku banggain banget, sih,” imbuhnya.

4. PROSES PEREKAMAN YANG SINGKAT

4 Fakta Menarik Via Vallen dan Raisa dalam Kolaborasi Disney 'Raya and the Last Dragon'

Foto: Disney

Menariknya, perekaman lagu dilakukan dalam waktu yang cukup singkat. Menurut Via, proses kolaborasi lagu “Kita Bisa” lumayan unik.

“Unik, singkat banget. Desember kita mulai Zoom Meeting, Januari kita berangkat dan mulai rekaman di Jakarta,” tutur Via.

Meskipun begitu, proses syuting untuk video musik “Kita Bisa” dinilai menjadi yang terpanjang dalam hidup Via. Baginya, syuting yang memakan waktu 24 jam itu sangat lama, tapi tetap seru. “Dari jam lima pagi sampai jam lima pagi lagi,” lanjutnya.

Raisa pun berkomentar hal yang sama. Baginya, proses rekaman berlangsung cukup cepat. Sejak persetujuan Raisa dalam kolaborasi, proses rekaman untuk bagiannya bahkan tak sampai satu minggu.

Baca Juga: 5 Artis yang Terlihat Superkaya Padahal Tidak

“Habis itu, kita masih nunggu kolaborator lain untuk rekaman dulu, baru lagu itu “dijahit”. Terus, udah, deh, kita syuting video musik,” tambahnya. Raisa juga menyebut proses rekaman dan syuting cuma berlangsung selama sebulan.

Sevilla Nouval Evanda
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @vandailla
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2833 seconds (0.1#10.140)