Bocoran Sosok Lady Whistledown 'Bridgerton' Ternyata Sudah Diberikan Sejak Episode 1

Bocoran Sosok Lady Whistledown Bridgerton Ternyata Sudah Diberikan Sejak Episode 1
Serial Bridgerton punya sosok misterius bernama Lady Whistledown yang identitasnya baru diketahui pada akhir musim pertama. Foto/Netflix
JAKARTA - Sosok sebenarnya dari Lady Whistledown - yang rutin menulis gosip-gosip terkini kalangan bangsawan dalam serial "Bridgerton" - ternyata petunjuknya sudah diberikan sejak episode perdananya.

Pertanyaan tentang identitas asli sang penulis lembaran gosip tersebut baru terjawab pada akhir season pertama " Bridgerton ". Namun ternyata, sang pemerannya sudah memberikan petunjuk sejak kemunculan pertamanya dalam serial yang tayang di Netflix tersebut.

Nah, buat kamu yang belum menonton musim pertama sampai selesai, baiknya berhenti membaca sampai di sini, karena tulisan ini mengandung bocoran cerita alias spoiler.

Bocoran Sosok Lady Whistledown 'Bridgerton' Ternyata Sudah Diberikan Sejak Episode 1

Foto: Netflix



Buat kamu yang sudah menonton sampai selesai, pastinya sudah tahu bahwa Penelope Featherington yang diperankan Nicola Coughlan adalah sosok misterius Lady Whistledown. Rupanya, Nicola pun sudah memberi tahu penonton tentang identitas gandanya itu. Sayangnya, tak banyak penonton yang bisa menangkap kode tersembunyi itu.

Lewat akun Twitter-nya, @nicolacaughlan , dia mengatakan bahwa petunjuk tersebut diberikannya saat episode perdana, yaitu kala dia mengenakan hiasan bulu di kepala yang sangat besar dan mencolok. Nah, itulah petunjuk terbesar yang diberikannya.

Baca Juga: Foto BTS 'Money Heist' Season 5 Pertanda Nasib Rio Berakhir Buruk?



Bocoran Sosok Lady Whistledown 'Bridgerton' Ternyata Sudah Diberikan Sejak Episode 1

Foto: Netflix

Pasti, saat melihat adegan tersebut, kita tidak mengira bahwa itu adalah kode penting. Kita mungkin hanya menduga bahwa bulu tersebut dipakainya karena memang sesuai dengan nama keluarganya, yaitu "feather"(ington) ("bulu").

Namun ternyata, tepatnya bulu tersebut adalah bulu ayam (quill) seperti yang biasa dipakai Lady Whistldown saat menulis lembaran berita gosip yang disebarnya.

Nah, apakah kamu termasuk yang menyadari saat melihatnya?

Baca Juga: 5 Drama Korea Favorit Penonton Internasional, tapi Ratingnya Rendah di Korea

Mengutip Hollywood Reporter berdasarkan data Nielsen, serial "Bridgerton" menjadi serial yang paling banyak ditonton dalam periode 28 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Serial ini disebutkan ditonton selama 2,65 miliar menit. Musim kedua "Bridgerton" dipastikan akan segera diproduksi.


(ita)
Share: