Foto BTS 'Money Heist' Season 5 Pertanda Nasib Rio Berakhir Buruk?

Foto BTS Money Heist Season 5 Pertanda Nasib Rio Berakhir Buruk?
Karakter Rio dalam Money Heist musim ke-4 mengalami nasib buruk karena penyiksaan yang dialaminya. Foto/Netflix
JAKARTA - Aktor Miguel Herran yang memerankan karakter Rio dalam serial Spanyol " Money Heist " mengunggah foto di balik layar atau behind the scene (BTS) serial tersebut di akun Instagram-nya.

Dalam Instagram Story-nya, Herran berfoto selfie dengan tubuh yang kotor dan seperti lebam, lengkap dengan baju merah khasnya. Dia lalu menambahkan keterangan foto (caption), "Rio" dan imbuhan lagu yang dinyanyikan band rock Amerika Serikat The Doors, "The End".

Sebelum berlanjut, harap diketahui bahwa tulisan ini mengandung spoiler musim keempat. Jadi buat kamu yang belum menontonnya dan tidak mau dikasih bocoran, berhenti membaca sampai di sini.

Foto BTS 'Money Heist' Season 5 Pertanda Nasib Rio Berakhir Buruk?

Foto: Instagram @miguel.g.herran



Nah, tampilan dan lagu yang disertakan Herran dalam akun Instagram-nya tersebut keruan membuat para penggemar "Money Heist" berspekulasi bahwa Rio akan menemui nasib yang sama dengan Nairobi, Berlin, Oslo, dan Moscow yang pada akhirnya tewas.

Dengan fakta yang selama ini ada, tim penulis "Money Heist" memang tak segan-segan membunuh karakter-karakter utama serial ini. Jadi jika mereka membuat karakter Rio tewas, ini bukan hal yang istimewa.

Meski begitu, para penggemar berharap bahwa "Money Heist" season ke-5 akan menjawab nasib hubungan cinta Rio dan Tokyo (Ursula Corbero). Nah, apakah nasib buruk yang mungkin terjadi pada Rio berkaitan dengan hubungannya dengan Tokyo?



Baca Juga: 4 Hal yang Berubah dari Joker versi Jared Leto dalam 'Zack Snyder's Justice League'

Foto BTS 'Money Heist' Season 5 Pertanda Nasib Rio Berakhir Buruk?

Foto: Netflix

Karakter Rio awalnya adalah sosok yang naif, tapi perlahan berubah seiring perkembangan cerita, terutama pada musim keempat. Saat itu dia disiksa oleh agen Alicia Sierra (Najwa Nimri).

Meski begitu, foto yang diunggah Rio bisa jadi hanyalah pertanda bahwa syuting musim kelima sudah selesai.

Sejauh ini, belum ada informasi resmi tanggal perilisan "Money Heist" musim ke-5. Mengutip express.co.uk, rumor menyebut bahwa musim terbaru akan tayang pada Agustus tahun ini. Rumor tersebut berdasarkan situs web Spanyol Marca yang menulis bahwa musim terbaru akan tayang di Netflix pada pertengahan Agustus 2021.

Sejauh ini, musim kelima dipastikan akan menampilkan karakter baru yang diperankan oleh aktor Patrick Criado yang berusia 24 tahun. Spekulasi beredar bahwa dia akan berperan sebagai anak Berlin.

Foto BTS 'Money Heist' Season 5 Pertanda Nasib Rio Berakhir Buruk?

Foto: Netflix

Seperti diketahui, Berlin punya kehidupan cinta yang rumit. Dia diketahui menikah lima kali, dengan pernikahan terakhir dengan Tatiana (Diana Gomez). Spekulasi penggemar adalah, Tatiana selingkuh dengan anak dari pernikahannya terdahulu, yaitu karakter yang diperankan Criado.

Baca Juga: 8 Film untuk Kamu yang Tak Suka Hari Valentine

Tentu saja, semua ini baru teori penggemar saja. Faktanya baru akan kita ketahui setelah ada pengumuman resmi dan penayangan "Money Heist" musim ke-5. Disebut musim ini akan terdiri dari 10 episode.


(ita)
Share: