5 Film dan Serial yang Dibintangi Ji Chang-wook, Bintang Drama 'Lovestruck in The City'

Selasa, 05 Januari 2021 - 17:18 WIB
loading...
5 Film dan Serial yang Dibintangi Ji Chang-wook, Bintang Drama Lovestruck in The City
Ji Chang-wook bermain dalam film laga Fabricated City yang dirilis pada 2017 lalu. Foto/CJ Entertainment
A A A
JAKARTA - Ji Chang-wook kembali menunjukkan pesonanya sebagai seorang arsitek dalam drama terbaru "Lovestruck in The City" di Netflix.

Berperan sebagai Park Jae-won, Ji Chang-wook semakin punya kemampuan akting matang. Tidak heran, karena aktor berusia 33 tahun ini sudah terjun ke dunia akting sejak 2006. Kala itu, dia memainkan peran kecil dalam film "Days".

Namanya melejit ketika membintangi drama "Smile Again" pada 2010-2011. Dia juga mendapatkan berbagai penghargaan selama kariernya, yaitu penghargaan drama dari KBS, satu penghargaan drama dari SBS, satu penghargaan drama dari MBC, dan penghargaan drama dari TV China.

Nah, berikut adalah daftar film dan serial drama yang dibintangi Ji Chang-wook.

1. SLEEPING BEAUTY (2008)

"Sleeping Beauty" adalah film melodrama tentang siswa kelas 6 SD bernama Do-yeon yang bertemu dengan sepupunya bernama Sang-jun di pemakaman neneknya. Pada hari terakhir pemakaman, mereka pergi ke ruang kelas kosong di dekat pemakaman dan melakukan pengalaman seksual mereka untuk pertama kalinya.

Film ini dirilis pada 23 Oktober 2008 lewat garapan sutradara dan penulis skenario Lee Han-na.

5 Film dan Serial yang Dibintangi Ji Chang-wook, Bintang Drama 'Lovestruck in The City'

Foto: Kino-Eye


2.MELTING ME SOFTLY (2019)

Ji Chan-wook bermain sebagai sutradara tampan bernama Ma Dong-shan (Ji Chang Wook). Ia punya ide membuat acara proyek pembekuan manusia selama 24 jam. Dalam prosesnya, proyek ini kemudian dinyatakan gagal, tapi anehnya, Dong-shan lalu terbangun pada masa 20 tahun ke depan setelah proyek berlangsung.

Serial ini juga dibintangi Woo Jin-ah, dan bisa ditonton di Viu secara gratis. ( )



3. FABRICATED CITY (2017)

Dalam kehidupan nyata, Kwon-yoo (Ji Chang-wook) adalah pengangguran, tapi di dunia virtual dia adalah rajanya bermain gim. Walau begitu, dia sering diomeli ibunya karena sering main gim. Suatu hari ia dijebak oleh seseorang dan dituduh melakukan pembunuhan. Padahal Kwon Yoo tidak melakukan itu.

Dibantu dengan teman-teman virtualnya, salah satunya ada peretas bernama Yeo-wool (Shim Eun-kyung), ia mencoba mengungkap kebenaran. Film ini sisutradai oleh Park Kwang-hyun.



4. SMILE, DONGHAE (2010)

Serial drama ini menceritakan Dong Hae (Ji Chang-wook), laki-laki asal Amerika Serikat bernama Carl Laker yang diadopsi dan dibesarkan oleh Anna Laker yang berasal dari Korea Selatan. Ibunya punya keterbatasan mental, tapi bisa membesarkan Dong Hae hingga dewasa. Pada suatu hari, Dong Hae mengunjungi Korea untuk mengikuti kompetisi olahraga, dan sinilah konflik keluarga bermula.

Serial ini berjumlah 159 episode dengan penulis skenario Moon Eun-ah. Beberapa penghargaan dari KBS pada 2011 berhasil diraih oleh serial ini yaitu Excellence Award Actor in a Daily Drama.



5. BACKSTREET ROOKIE (2020)

Serial ini bercerita tentang Choi Dae-hyun ( Ji Chang-wook ), seorang pemuda dengan kehidupan yang berat dan kisah cintanya dengan Jung Saet-byeol (Kim Yoo-jung).

Serial ini terdiri dari 16 episode dengan sutradara Lee Myung-hwo. Ji Chang-wook menyabet penghargaan pada APAN Star Awards 2020 untuk Excellence Award, Actor in a Miniseries. ( )



Early Meidiasa Prameswari
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta
Instagram: @irlyear
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)