SM Entertainment Akan Tuntut Pihak yang Rugikan Taeyeon SNSD

SM Entertainment Akan Tuntut Pihak yang Rugikan Taeyeon SNSD
Penyebaran berita rumor kencan yang melibatkan Taeyeon akan ditanggapi SM Entertainment lewat jalur hukum. Foto/SM Entertainment
SEOUL - SM Entertainment berniat melakukan tindakan hukum setelah rumor kencan Taeyeon SNSD/Girls' Generation dengan Ravi VIXX mencuat.

SM Entertainment yang menangani SNSD mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa mereka akan melindungi Taeyeon dari berbagai tuduhan yang ditimpakan pada penyanyi berusia 31 tahun itu.

"Belakangan telah muncul pernyataan palsu, tuduhan jahat, dan unggahan fitnah yang disebarkan lewat komunitas daring, YouTube dan media sosial lainnya, portal berita, dan lain sebagainya menyangkut artis kami Taeyeon," tulis SM Entertainment membuka pernyataannya, dikutip dari Naver.

"Hal ini merusak karakter dan kehormatannya yang bisa mengakibatkan mentalnya terganggu. Untuk melindungi artis kami, kini kami sedang mengumpulkan data terkait tindakan ilegal yang disebarkan secara daring. Setelah data-datanya lengkap, kami berencana membawanya lewat pengacara kami, firma hukum Kim & Chang."



SM Entertainment Akan Tuntut Pihak yang Rugikan Taeyeon SNSD

Foto: Now

Lebih lanjut, agensi ini juga mengajak para penggemar untuk mengirimkan bukti-bukti yang mereka dapatkan terkait tindakan ilegal yang merusak nama baik Taeyeon.

"Silakan kirim melalui surel selambat-lambatnya pada 3 Januari, kami akan mempelajarinya," tulis SM Entertainment. (Baca Juga: Tradisi Dispatch Bongkar Kencan Idol, Netizen Tebak BTS, EXO, TWICE, dan BLACKPINK Masuk daftar )



"Untuk melindungi artis kami, kami juga akan terus mengawasi dan mengambil tindakan hukum pada masa mendatang. Kami tidak akan memberikan toleransi, kami akan merespons tiap tindakan ilegal dengan sungguh-sungguh."

Pada Minggu (27/12) malam, seorang youtuber dengan nama Youtuber Simple Lee mengatakan bahwa Taeyeon dan Ravi sudah berpacaran selama setahun. Dia juga memberikan foto-foto kedua artis tersebut saat sedang bersama-sama, yang diambil secara diam-diam.

Disebutkan juga bahwa mereka berkencan maraton sejak 25 Desember hingga 27 Desember. Agensi Taeyeon dan Ravi sudah membantah rumor ini, meski sebelumnya agensi Ravi yang juga dimilikinya, GROOVL1N, sempat membenarkan rumor tersebut. (Baca Juga: 8 Perbedaan antara Industri K-Pop dan Musik Amerika )

(ita)
Share: