Belum Sembuh, Suga BTS Akan Tampil dalam Konser Tahun Baru Big Hit

Senin, 28 Desember 2020 - 18:00 WIB
loading...
Belum Sembuh, Suga BTS Akan Tampil dalam Konser Tahun Baru Big Hit
Suga BTS akan tampil dalam konser sambut tahun baru 2021 yang akan digelar Big Hit Enetrtainment. Foto/V Live BTS
A A A
SEOUL - Big Hit Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Suga akan tampil dalam konser daring 2021 New Year's Eve Live Presented by Weverse pada 31 Desember mendatang.

Konfirmasi tersebut dilaporkan oleh NewsN, setelah Suga muncul dalam siaran di V Live dalam format audio pada Senin (28/12) sore selama 44 menit.

"Betul bahwa dia (Suga) akan tampil, tapi tanpa koreografi yang rumit berdasarkan saran dari dokter," ujar perwakilan Big Hit Entertainment.

Pada siaran V Live-nya, Suga yang punya nama lengkap Min Yoon-gi juga menyampaikan bahwa dia ingin tampil dalam konser akhir tahun tersebut. ( )


Belum Sembuh, Suga BTS Akan Tampil dalam Konser Tahun Baru Big Hit

Foto: Big Hit Entertainment

Rapper, penulis lagu, dan produser lagu-lagu BTS itu juga memberitahu bahwa bahu kirinya masih kaku dan belum bisa diangkat hingga 90 derajat.

"Aku masih melakukan latihan untuk lenganku dan terus membaik, tapi perkembangannya lambat," ujarnya dalam V Live.

Dia juga mengatakan bahwa dia belum bisa mengangkat mikrofon dengan tangan kirinya, tapi dia bisa tetap menggunakan tangan kanannya.

Suga mengalami kecelakaan mobil pada 2012 saat bekerja sebagai kurir surat kabar. Akibat kecelakaan itu, dia divonis mengalami dislokasi di bahu kirinya. ( )
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5334 seconds (0.1#10.140)